Kamis, April 09, 2009

Gadon Tahu

(ernut's post)

Gadon tahu ini adalah kuliner buatan mertua saya. Bentuknya seperti bothok, tetapi terbuat dari tahu yang diremet-remet. Cara membuatnya secara detail, sohib Ayik akan segera membagi ilmunya. Yik? Yuuhhuuu....

(ayik's post)

memenuhi request Ernutwati dan Mas erik maka silahken diintip resep berikut ini. Qiqiqi...pan sudah saya bilang saya belum pernah nyubak bikin gadon tahu ala MbahUti. Yang saya pernah nyoba adalah makan gadon tahu ketika satu hari disuguh saat bertamu.

Ngemeng-ngemeng tentang gadon tahu, paling enak dicocol dengan sambel trasi-tomat mentah. Cobain deh...
Untuk sambel trasi - tomat mentah, rekan Ernut akan membagikan resep rahasianya...
Silahkan chef Ernutwati....taraa...!

(paling-paling Ernut akan nyambat chefnya yang asli tuh...)

10 komentar:

Erik94982 mengatakan...

Ayo mbak Ayik, keluarkan ilmunya

Pondokku

Sekar Lawu mengatakan...

Horoktokono, aku malah belum pernah bikin penganan inii...mari kita tanyakan kepada Chef Farah Quinnn....

kenny mengatakan...

lha endi resepe???

kenny mengatakan...

lha endi ki resepi ne??

mommy adit mengatakan...

penampakannya mirip pepes ya.. tp ternyata bikinnya lebih ribet! pake santen segala..

Diana mengatakan...

Halah, oper2an iki piye chef kondang?? Aku sampun siap nyatet kok ngobok-ngobok blog, rak ketemu resep, piye tho? Protess... hehe... *akumulasi gagal nyontreng nih :p

Sekar Lawu mengatakan...

@kenny:
resepe di klik ajah...qiqiqi (nggak mau repot)

@Mommy adit:
Ernut suka yang ribet-ribet, emang...

@Diana:
cari di google ajah Mbak...qiqiqi...

ernut mengatakan...

(ernut)
Yik, kupikir kita ini syungguh malu-maluin...ndak bisa masak tapi sering posting thotholan! kamu malu nggak siy?

DE mengatakan...

gadon tahu salah satu makanan favoritku, kalo di kudus sono pakai kelapa, wah makyuuss tenan

Ayik dan Ernut mengatakan...

@DE: weh jadi mirip bothok dong mbak?