Jumat, Agustus 07, 2009

Si Merak Kondur....

(ernut's post)

Saya tidak besar di dunia sastra, tapi saya paham WS Rendra sejak saya masih ingusan. Saya tidak mendalami seni puisi, tapi saya mengerti bahwa puisi WS Rendra selalu "something"...
Di usianya yang terhitung panjang (menurut pengamatan saya, peluang rata-rata hidup orang Indonesia khan hanya 56-60) ...akhirnya sang merak itupun berpulang...

Selamat jalan, sosok yang telah mewarnai sejarah susastra Indonesia...
Selamat berkumpul dengan Mbah Surip!

3 komentar:

Linda Rooroh mengatakan...

selamat jalan W.S. Rendra... iya nut, belakangan kok banyak tokoh yg meninggal yaa... dan kepergian W.S. Rendra memang sangat layak diberitakan

Rusa Bawean™ mengatakan...

selamat jalan sang Burung Merak
semoga amal ibadahmu ditewrima di sisiNya
aminnn

Anonim mengatakan...

menengok jauh kebelakang ..ya mbak,sekedar informasi untuk blog anda pada 4 desember 2008, ini ada blog yang dapat anda kunjungi: http://www.maraseli.blogspot.com