Senin, November 16, 2009

berani bermimpi...


(ayik's post)

Ketika berangkat tidur seringkali saya mencoba merancang sebuah mimpi yang saya ingin temui dalam tidur saya malam ini..... Kadang tergantung mood , kadang tergantung suasana hati... Namun beberapa minggu terakhir ini saya mulai berani merancang mimpi tentang sebuah hal yang menurut saya bukan hil yang mustahal...saya ingin memberdayakan diri saya lebih dari sekedar menjadi FTM ...saya ingin punya bisnis sendiri...


Tapi saya belum yakin dan belum terlalu PD untuk berjalan sendiri menempuh perjalanan mimpi itu...saya masih takut berjalan sendiri...saya merasa butuh seseorang untuk menemani langkah saya, tempat saya bisa berbagi...bukan cuma berbagi obsesi, tapi juga berbagi kongsi...

Memulai hal baru yang benar-benar baru membuat saya setengah maju setengah mundur...tapi kemudian saya menemukan dua tangan ( halah...kok malah medeni bocah...) yang siap menyambut dan siap beriringan bergandeng tangan bersama mewujudkan obsesi jiwa... Dan dia adalah sahabat gemblung saya, Ernut...

Sekarang saya mulai berani 'membentuk' mimpi setiap akan berangkat tidur...mimpi tentang konsep dan bentuk apa yang akan kita jalani nanti...

Semoga Allah memberikan dan membukakan jalan yang terbaik untuk langkah kecil kita kedepannya...


Dan satu lagi, saya tak lagi takut bangun tanpa semangat menghadapi hari...karena mimpi saya sudah mulai saya lihat wujudnya...Insya Allah

2 komentar:

ernut mengatakan...

semangat, man!!

Sekar Lawu mengatakan...

semangat mbol...!