Sabtu, November 21, 2009

Ungu anggun...

(ernut's post)

KODE BARANG: UNGU TRUSMI

(STATUS BARANG: SOLD/terjual, by Ibu Sari...matur nuwun..., ditunggu pesanan berikutnya...)

Ini hasil perburuan saya di kampung batik Trusmi, Cirebon. Ketemu batik sutera serat dengan warna ungu muda. Batik tulis ini sentuhan seninya sangat tinggi, menggambarkan kehidupan di pedesaan: ada gambar rumah pak tani, kerbau bahkan becak. Sooo.... down to earth!
Dengan warna ungu dan corak nature, bahan ini bisa dipakai baik untuk laki-laki maupun perempuan, menurut saya.
Bahan atasan/kemeja ini berpola, sudah ada batasan-batasannya: untuk badan, manset (bila pingin), leher dll. Jadi perlu dipegang oleh penjahit mahir dan berselera seni, kalau penjahit belajaran, wah bahaya!...bisa-bisa alokasi untuk manset ditaruh di dada, terus ada yang gambarnya terbalik! waduh...nangis!!




Stok satu-satunya ini dilepas dengan harga Rp. 450.000 (empat ratus lima puluh ribu rupiah). Untuk kolega di kantor bisa saya cangking ke kantor, untuk yang tidak mungkin face to face..harga plus ongkos kirim tentu :)

Bila tertarik untuk menjadi koleksi anda, bisa hubungi saya di dy_erna@yahoo.com....atau cukup sms di no hp yang sebentar lagi saya cantumkan (belum punya hp khusus transaksi nih, disiapin dulu)

Tidak ada komentar: