Selasa, Januari 27, 2009

Calon juragan akik


(Ayik di Ibukota part 3)

(ayik's post)

Di hari kedua menginap di rumah lakone sepertinya Ernut sudah punya program jalan-jalan buat menyenangken hati sohib gemblungnya ini. Dia mengajak saya jalan ke Gems Market alias pasar akik di depan stasiun jatinegara. Waaaa....mata saya langsung mak byarrr...melihat aneka aksesori dari bebatuan paporit sayah...untuk diketahui, ya, temans...saya ini penggemar aksesori yang etnik-etnik, yang agak antik dan unik. Tahu sendirilah...sayah ini kan memang orangnya antik dan unik (dan jangan lupa, saya tetep manis lho ya)
Nah, kunjungan ke pasar akik ini sungguh membuat hati saya bungah, meskipun sekedar melihat-lihat tak banyak belanja...qiqiqi...hati saya puas setelah membeli beberapa potong bros batuan untuk oleh-oleh yang di rumah...murah-meriah dan indah...

Ernut sempat mengusulken supaya saya kulakan batuan tua yang sudah menjadi fosil, sapa tahu ada yang berminat belinya sebagai jimat...qiqiqi...gemblung tenan...

2 komentar:

Diana mengatakan...

Eh, tul juga sarannya mbak Ernut, sapa tau laku, hehe... Percobaan dulu atuh mbak,gimana? Hm, jgn lupa kumisinya ya mbak say (ndak enak ujungnya deh...)

Ayik dan Ernut mengatakan...

(ayik)
Mbak Diana ini, mosok sayah pakai kumis...salah atuh...yang bener brewok....qiqiqi