Jumat, Januari 23, 2009

Ayik di ibukotA


(ayik's post)

Hari ini, genap 5 hari saya berada di ibukota. Konon kata Ernut memang pantesnya posting ini diberikan judul " Ayik di ibukota ", untuk menandai peringatan akan sebuah peristiwa yang sebenarnya gak penting-penting banget yaitu kedatangan saya di ibukota...qiqiqi....sejujurnya, kedatangan saya di metropolis ini tak akan kesampaian bila tak ada pihak-pihak yang mensponsori saya...qiqiqi...melas amat yak...

Tujuan utama yang sebenarnya penting buat saya adalah bersilaturahmi dengan keluarga besar saya yang kebetulan sedang menerima ujian berupa sakit (ribet amat yak ceritanya)...jelasnya, saya sedang menjalanken misi menengok bebarapa orang kerabat saya yang sedang sakit. Nah setelah selesai bersilaturahmi maka saya menjalanken misi saya berikutnya yang sebenarnya gak penting amat yaitu bertemu dengan sahabat-sahabat tercinta saya yaitu Ernutwati dan Tatiet. Qiqiqi....gak penting amat tapi penting banget...

Alhasil, bertemulah sore ini saya bersama kedua sohib gemblung abadi saya di kantornya Ernut. Oleh Ernut , sebagai tuan rumah yang baik, kami dibawalah ke sebuah tempat makan di daerah Rawamangun dengan menu utama thotholannya seafood, mmm...yummy...

Setelah menothol, maka dilanjutkan dengan ngobrol dan ngariung sepuasnya di rumah Ernut. Lihatlah betapa segar wajah kami dalam foto diatas, sesungguhnya foto diatas tak seperti warna aslinya, karena kami sungguh sangat seger dan bahagia bisa dipertemukan kembali kali ini setelah beberapa waktu kita tak bertemu (terakhir ketemu Ernut 1 bulan yang lalu, dan dengan Tatiet terakhir ketemu 1,5 tahun yang lalu, suwiii ta ?). Maka tak heranlah kalau para Emak ini berkangen-kangenan sepuasnya.

Posting ini dibuat dan ditayangkan di rumah ernut dimana saya menginap malam ini..





(ernut's post)

Saya ndak banyak komentar...cukup dikit saja: Ayik ini makannya banyak...untung stok beras saya masih lima karung qiqi

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Mbak Ernut!! rahasia temennya yg makannya banyak jangan digembar gemborkan dong.. hihihihi..

Ayik dan Ernut mengatakan...

ayik@Anita:
Horotokono, Anita....bukan rahasia lagi atuuh, pan saya Abdul Buthon...wong saya gak keberaten kok...qiqiqi...tulung bantu Ernut dia menerima donasi beras cianjur lho...qiqiqi

Anonim mengatakan...

kaluk ditraktir, wajib makan banyaq...qiqiqi. resto rwmangun yg dimana to, mbak? rwamangun daerah jajahanku, rumah bonyok di sana

Anonim mengatakan...

oalaa.... ini to mak2 metropolis itu

klo liat2 tampang2nye c keknya masalahnya bukan di makannya banyak g2 d tapiii..... gw yakin.... ndobosnya buanyaaaaak..... mpe yg laen2 pd ga kebagian hhh...

mommy adit mengatakan...

Horotokono? judul lagunya udah diganti yak? perasaan itu harusnya kokoronotomo kan? hahahhahahahaha...

Ayik dan Ernut mengatakan...

(ayik)
@Nita:
namanyakaluk gak salah Pondok Rawamangun, coba ntar aku tanya Ernut (ini orangnya lagi ngiler...), tepatnya dipojok depan pasar Sunan Giri

@JiMi:
Anda bentul, anak muda.....kaluk dikau sampai ketemu kami...waaa....tambah heboh deh ...

@MommyAdit:
Bukan Anita, yang dulu kokoronotomo sekarang menjadi kimonologro....

Ayik dan Ernut mengatakan...

(ayik)
@Nita:
namanyakaluk gak salah Pondok Rawamangun, coba ntar aku tanya Ernut (ini orangnya lagi ngiler...), tepatnya dipojok depan pasar Sunan Giri

@JiMi:
Anda bentul, anak muda.....kaluk dikau sampai ketemu kami...waaa....tambah heboh deh ...

@MommyAdit:
Bukan Anita, yang dulu kokoronotomo sekarang menjadi kimonologro....

Anonim mengatakan...

Duh senengnya bisa ketemuan sohib lama. Dah kebayang gimana serunya pertemuan ini

Anonim mengatakan...

mumpung gratis ya m bak, m akan yang buanyakkk