Selasa, Januari 27, 2009

Ayik dan Tomyam

(Ayik di Ibukota, part 2)



(ernut's post).

Akhirnya...niat saya tercapai juga, nraktir Ayik TomYam! Sudah lama dia ngiler kuliner pujaan saya, dan akhirnya terpenuhi juga ngicipin TomYam top markotop langganan yang ada di Mangga Dua. Bersama Ulan, ragil saya...Ayik tampak puas...puas..! (Tapi kok masih ngiler ya? woo.... memang ngileran!).

Nah Yik, bagaimana pendapatmu tentang TomYam-nya? Kurang apa? (jawab Ayik: kurang banyak dan kurang sering ditraktir!)



(Ayik's post)

Dihari pertama saya tiba di jakarta, ernut mengirimkan sms begini : " jum'at kita ketemuan, lalu kita makan sup gurameh bersama Tatiet. Sabtu kita ke pasar akik, siangnya kita nothol TomYam di MangDu", dan akhirnya...Yipii yipii yeee...akhirnya saya ketemu juga dengan Tom Yam he..he..secara tadinya cuma dengar-dengar dari Ernutwati yang selalu mengiming-imingi aku ragam thotholan dari ranah thailand ini, di Solo memang pernah menemukannya di sebuah hotel berbintang, tapi Ernut bilang yang ini asleee citarasa negeri gajahputih....begitulah promonya Ernut mengenai si TomYam ini.

Rasanya ? bener-bener memenuhi standart thotholan Mak Nyusss...pedes dan asemnya masih terasa di lidah ku hingga hari ini, Nut...rasa rempahnya kerasa banget....dan menimbulkan tanya..." kapan lagi bisa makan TomYam MangDu seperti saat ini ?"...qiqiqi...teuteup ngarep ajah ditraktir lagih....Ayo Nut...kapan lagi ?

Sikk...sik...kosik, jangan-jangan yang bikin terkenang2 TomYam bukan karena mak nyuss nya, tapi judulnya...gratisan...Wekekek...(idungernutkembangkempis tuuuh...)

O ya, ketika asyik menyantap Tom Yam ini Ernut dengan penuh kasih sayang mengingatkan kepadaku supaya jangan terlalu bernapsu...supaya perutmu gak mules Yik, katanya...qiqiqi...padahal ampas TomYam sudah licin tandas...





5 komentar:

Arman mengatakan...

ikut donggg... *ikut ditraktir*

Anonim mengatakan...

he.he.he iya bener, kurang banyak dan kurang sering ya mbak Ayik?

Tomyam itu makanan apa tho mbak Ernut? Baru denger saya...

mommy adit mengatakan...

Lho.. yg ditraktir kok ndak ada komentar tokh? **ikutan ngiler**

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@arman: yaa...yg gituan sih banyak temennya.

@erik: halah, mas erik pura2 nih, spy ditraktir to? hayo ngaku..

@anita:..bukannya ayik justru terlalu banyak komentar?

Ayik dan Ernut mengatakan...

(ayik)

masih ngarep ditraktir yang lainnya setelah nasi bebek dan tomyam Mangdu...(dasarnggragas!)