Sabtu, Agustus 30, 2008

Duo Kribo bertumbuh...


(Ayik's post)
Duo kribo ternyata masuk dalam kategori blog bertumbuh, hari ini ketika aku membuka 2 K aku semlengeren...speechless...Ernut dari yang dulu nunak-nunuk , kini sudah begitu kreatifnya, artina sahabat aku yang satu ini memang benar2 dinamis dan tak mengenal kata menyerah walau harus belajar dari mana saja...Lihat saja, cantik nian 2 K sekaraangg...Thx ya, Nut, dan selamat juga, tentu.
Tadi pagi, ketika ngobrol dengan Karin & Aizs , aku sempat nyeletuk, begini ..." Eh, Mbak, ntar kalau kalian sudah besar, sudah mencar, dan Ibu sudah makin tuwir sudah bercucu, Ibu masih pengin bisa ngeblog dengan DuoKribo, bersama Tante Ernut. Kira2 piye ya, wajah 2 K 20 tahun lagee....", anak-anak ketawa dan koment " Mimpi 'kali Ibu ini..., paling2 bentar lagi Ibu & Tante Ernut pada bosen ngeblog, atau kalau nggak Tante Nut sudah terlalu sibuk dan gak sempat lagi....", tapi anak2 exciting banget menunggu kjelanjutan masa depan 2 K ini...
Well Nut, apapun ramalan orang, aku bertekat akan menguri-uri blog kita ini, kamu mendukung kan ? Wakakak.....

Tidak ada komentar: