Kamis, Agustus 28, 2008

So Long, Buddies...





(ernut's post)
Mutasi, pindah kerja adalah kebutuhan organisasi. Demikianlah yang terjadi di unitku pada hari ini. Dua crew secara bersamaan pindah dengan alasan yang berbeda, proses yang berbeda dan pengharapan yang berbeda. Hanya satu persamaannya..bahwa perpindahan ini baik-baik saja dan untuk mengejar kesempatan karir yang lebih menjanjikan. Jadi, tidak untuk dicegah, bukan?
Dua crew ini, Pak Yongki dan Pak Marsimin, adalah dua dari banyak yang potensial yang kami punya...namun meski demikian..sungguh egois bila organisasi mengikat mereka sehingga menghambat karir mereka. Maka, dengan ucapan terimakasih dan haru...kita lepas mereka dengan doa semoga di tempat tugas yang baru, mendapatkan hal yang lebih baik lagi dan sesuai dengan harapan...amiiin.
Kenangan dengan Pak Min, dia adalah tempat bertanya tentang BMN dan NR. Sedangkan kenangan dengan Yongki, dia adalah crew yang enthengan, bekerja tanpa pamrih..dan kita sempat nginep di kantor pada akhir tahun untuk menyelesaikan pencairan anggaran...selain itu dialah yang paling kuat nyopir non-stop dari Jakarta-Sala nonstop tanpa ada co-pilot-nya.
Well, buddies. Hope everything will be find for you both who leave and for us who stay...So long!


1 komentar:

Yongky S mengatakan...

Aduh bisa ajha bunda komentarnya nich, kapan lagi ya bisa ngtrip kaya solo lagi, sayang udah pindah.
Hari pertama di kesra belajar menyesuaikan diri dulu dan perlu proses waktu, mudah2an nggak lama langsung easygoing gitu bunda.
Selamat berpuasa dech...., salam buat teman-teman lime wire yang setia. yongky.