Rabu, Agustus 13, 2008

FloNa 2008



(ernut's post)

Flona, Pameran Flora dan Fauna ini rutin diadakan setahun sekali, mulai awal Agustus selama satu bulan, dan selalu bertempat di Lapangan Banteng. Menurutku, ini adalah pameran flona (khususnya flora-nya) yang terbesar di Jakarta atau setidaknya terdekat dari CK. Sepertinya pameran ini adalah dalam rangka memeriahkan HUT RI.

Dalam seminggu, aku sudah nyambangi pameran flora dan fauna tahunan tiga kali!...hopo tumon! Pertama hanya survey dulu, beserta yangti dan Ulin, ....liak-liak belaka. Kedua bersama papi dan anak-anak, dapat sedikit pot keramik manis-manis. Ketiga...sendiri...berjalan pelan-pelan, menikmati tiap counter...selama empat jam penuh!
Kaki agak gempor sih...tapi ini adalah "Me Time" banget bagiku (kaluk bagi orang lain, kayak orang wheng aja kali...karna jalan sendiri, puter-puter sendiri, beli-beli sendiri puas..puas......bahkan karena haus dan lapar..aku jajan teh botol dan bakso sendiri...apik Yik to? so what gitu loh?
busuk )

Sansevieria giant dalam pot keramik hijau berbentuk perahu ini...sekedar sampel saja hasilku berburu...aku cukup puas mendapatkannya karena memenuhi syarat: murce
duit dan gampang dapat pot keramiknya!tepuktangan

Tidak ada komentar: