Kamis, September 04, 2008

BersenyuM

(ernut's post)

Temanggung Bersenyum. Ber-senyum? Awalan yang aneh...
Syungguh romatis gambar kita, nampak begitu rukun, cucok satu sama lain dan saling menerima dan memberi...(kayak sepasang rusa saja...)
Kamu kaluk dari jauh nampak langsing lho Yik...kaluk aku sih ya memang udah dari sononya anggun seperti itu, bahkan sampai sekarang...

Yang aku inget perjalanan ke Temanggung Bersenyum ini adalah: berhubung acara ini pake kegiatan nginep di rumah nthiet, maka aku harus putar otak untuk mencari istilah yang tepat dan bernuansa penting sebagai alasan agar aku diizinkan oleh bonyok-ku (maksudnya bokap nyokap, gituh). Akhirnya aku nemu: izin untuk survey pendahuluan sebagai bahan pembuatan skripsi, mau lihat-lihat fenomena masyarakat di Temanggung sana.. hehehe...Dan alhamdulillah..entah karena Bapak sebetulnya tau itu hanya istilah akal-akalan saja karena urusan utama adalah main... atau karena pirsa bahwa kita akan baik-baik saja...maka hore! kita dapat berangkat...
(well, oleh Nonos dan Didik aku dikenal sebagai yang paling sulit untuk dapat izin ngikutin acara yang berbau gembuyakan, pesta, pulang malam apalagi nginep...sampe-sampe mereka menjuluki Bapakku dengan "ortodoks" hehehe..kualat ya mereka!)

Tidak ada komentar: