Minggu, November 23, 2008

KetagihaN...

(ernut's post)

KetaGihaN Soto Pak MAN!


Dulu, ketika kami punya susuh di Semarang...warung soto Pak Man, yang lokasinya dekat bandara Ahmad Yani adalah favorit kami sekeluarga. Bisalah saya dibilang ketagihan dengan soto ini, karena saya merasa:
1. soto ini paling enak sedunia (horok).
2. sambelnya cucok dengan lidah saya yang penyuka pedes-pedesan..(huuah!!)
3. tempenya, top markotop, kering, gurih, kemripik...satu mangkuk soto bisa ditemani lima potong tempe goreng...plus masih mbungkus tuk dibawa pulang..
4. setelah kami tidak lagi di Semarang...saya merasa kehilangan...
5. ndilalah kemarin ada dines ke ibukota Jawa Tengah itu...pada saat break siang, saya ajak seorang teman untuk colut dari hotel tempat acara...sekedar untuk menikmati soto Pak Man..dan ongkos taksi ke sana ternyata lebih mahal dari harga sotonya...oh.

Nah, pernahkah sohib ketagihan?

Atau jangan-jangan ketagihan ngeblog?
Ketagihan ngeblog, ciri-cirinya -menurut ketawa.com adalah sebagai berikut:

1. mas kawin yang anda angankan adalah seperangkat kompi plus modem. Tunai!

2. bel di rumah anda bertuliskan "click here to continue"

3. pintu kamar mandi anda tertulis: "this site contains adult material, please verify your age".

4. anda menonton film "the Net"...63 kali.

5. ketika anda menyeruduk mobil orang, secara refleks anda mencari tombol undo!

6. "unable to locate the server" jawab anda untuk tilpun salah sambung..

7. jari anda kram karena sudah online 36 jam nonstop.

8. anda membaca kriteria-kriteria ini sampai habis..

20 komentar:

Anonim mengatakan...

Wah.. sotone seger banget..

Anonim mengatakan...

dua hari terakhir menu makanku tempe goreng dipenyet sama sambel ... makyussssssssss

online 36 jam nonstop ? masak ada sih mbak .... saake mripate donk ^_^

Diana mengatakan...

Anak keduaku ketagihan nasi goreng cek2, sampe2 kudu bikin jadwal maksimal 1 mg ckp 2 kali aja, ga boleh lebih & ga boleh berturut2. Alasan utama : kantong jebbol, hehe... Huahaha, aku rasanya blm sampe nagih ngeblog koyok ngono mbake je :D

Ayik dan Ernut mengatakan...

@arul: ora kalah karo soto kalimantan..

@ely: pas aku di Semarang juga sempat makan tempe penyet mbak...puedes, enyak!

Ayik dan Ernut mengatakan...

@diana: nasi goreng cek2 yg kayak gimana? aku taunya nasi goreng tek2, yg suka liwat depan rumah..

Sekar Lawu mengatakan...

ketagihan BW, nyatanya sambil wayang kulitan masih sempat BW jugak...oooh..., jugak ketagihan sms Ernut...dgn pertanyaan pembuka " apa kabar man ?"

Linda Rooroh mengatakan...

aku bungkusin sotonya tiga ya.. satu buat siang, duanya buat makan malam bareng suami...

kriterianya dah dibaca ampe abis.. qiqiqi.. lalu aku termasuk gol. yang ketagihan ya?!

Anonim mengatakan...

Wow... aku juga tahu tempat itu... paling suka sama tempenya yang crispy...

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@ayik brarti kwe termausk yg ketagihan ngenet itu yik..

@linda rooroh: hehe segolongan sama ayik mbak, gak papa ya..

@andy MSE: horok..ono kancane aku..hidup mas andy!!

Anonim mengatakan...

tempe di model apapun tetep bikin ngilerrr

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@kenny: asal gak mental aza yg tempe haiyaa..

icHaaWe mengatakan...

tempenyaaa, bikin aku ngeces2.
di bikin mendoan, digoreng, dipenyet, di bacem..aku suka semua.

tp ga mentel tempe loh yaaaa...hahaaah

Haris mengatakan...

Apa kabar man? (ngikuti sapaanya mbak ernut)

Aku pingin sotonya.
Dah keranjingan BW ya mbak ayik..

Anonim mengatakan...

aku ketagihan nasgor ikan asin. tapi juga ketagihan jalan2 ke blog ini, soalnya banyak foto2 yg merangsang dan menggiurkan....foto makanan gitu lo maksudku...kekekek

KreAsisa mengatakan...

ciri2 ketagihan ngeblog, kocak abis!!

Jenny Oetomo mengatakan...

Memang kalau ketagihan makanan pasti ngiler, nyem nyem nyem, salam

Anonim mengatakan...

hahaha, saya setuju tuh kriterianya... nice blog anyway

Anonim mengatakan...

Gak di Icha...nggak disini..nggak dimana-mana...makanaaaannnnnn terus..*cuma bisa ngeces..slurp.

Anonim mengatakan...

hwalahh... aku baca ciri2nya sampek abis je.. berarti aku ud ketagihan ngeblog ya, mbak? kikikikk...

aku pernah ketagihan makan nasi gule otak pake sambel ijo di sederhana bintaro. wuenak tenann... :P

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@caroline: dadi ngiler gulene..