Rabu, November 05, 2008

Tolong, Saya dan Ayik aneh...

(ernut's post)

Kemarin, saya sms sohib gemblung saya Ayik..bahwa saya sedang di lokasi RPH (Rumah Pemotongan Hewan) untuk survey harga sapi. Saya cerita juga kaluk saya punya oleh-oleh spesial berupa "tlethong" alias eek sapi untuknya, dan dia hanya menjawab "qiqiqi" saja. Tapi sebetulnya ada satu jepretan lagi yang saya dapatkan di halaman kandang sapi, yaitu gambar buah talok, yang tidak saya ceritakan padanya. Ntar aza...cari ukoro dulu trus langsung diposting...

Baru rencana begitu, sore ini pas BW iseng saya kunjungi blog Sekarlawu-nya...begitu buka saya langsung mlongo hampir semaputz!! Horok..lha kok dia posting "talok"...wah saya jadi takut..kok bisa begini? Saya dan Ayik tidak pernah ngobrol tentang talok, dan saya berpikiran bahwa talok tidak ada dalam pikirannya...tapi ternyata....

Begitulah keanehan persahabatan kami. Any comment??

Untukmu Yik: aneh bukan kita? btw kamu dapat dari mana gambar taloknya, kok apik? punyaku meski rodo elek tapi asli lho...!

7 komentar:

Anonim mengatakan...

ini namanya belahan jiwa mbak ^_^

Ayik dan Ernut mengatakan...

(ernut)
Kayak Temon dan Abdel dong (mbak ely ndak tau mereka ya?)

Anonim mengatakan...

Wah.. jangan-jangan mbak-mbak ini lahir kembar? :-)

Ayik dan Ernut mengatakan...

ayik @ DenMasRul: kembar sama Ernut ? kamsude kembar pada eleke, begitu...
(kabur Rul....!)

Anonim mengatakan...

sopo iku mbak temon lan abdel ?

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@ely: temon and abdel itu ibarat asmuni dan tarzan zaman saiki mbak..

Anonim mengatakan...

walah, makanya aku jugak bingung... perasaan ud perahn komen di postingan ttg talok tapi kok sekarang muncul postinga ttg talok lagi... ternyata dua postingan talok yang berbeza toh... :P

itu namanya sejiwa, mbak. hihihih...