Kamis, April 17, 2008

Blog (kita) Baru

Ernutku sahabatku (huuuh!)

Agaknya aku harus memaksamu untuk memasuki komunitas blogger, mengingat aku selalu gatel tiap kali melihat email kita dengan judul (jadul) nama hari & tanggal ( contoh, kemis, 16 april 2008), huuh ! sungguh tidak kreatif...! Di blog kita bisa nulis apa aja tentang curhat ku (mu) tanpa dibatasi dimensi ruang dan waktu...( apa maneehhh...). Kita bisa tidak publish blog kita, blog kita adalah privacy kita, kan ada pilihan publish or no. Jadi kita bisa nulis bukan dengan format surat menyurat macem email, mungkin bisa lebih leluasa mengekspresikan diri.Bisa masukin gambar atau foto, atau pengin juga bisa link dengan web lain, jadi akan lebih mewarnai hubungan kita ( kita ? loe aja kaleee...gue kagak...! : Ruben Onsu) Bukan begitu, Bu?

Jadi mohon ijin untuk aku grayak2 bikin blog kita berdua ya, Bu. Enake jenenge apa ya, kemaren aku bikin blog ku sendiri judule Sabar Hati ( hayaaahhhhh.....), tapi belum sempet ngisinya. Ato ini, dua anak manis ? atau dua ibu cuantix ? ato....do you have any idea ? Judul blog nya kita pikirkan belakangan deh.
Wis ya Nut, iki wis awiiinnn, aku harus kembali ke kantorku, masih banyak cucian kering yang nunggu disetrika.

Deeeeh....Ernut,

Tidak ada komentar: