Sabtu, April 19, 2008

GIRLS

Wah , aku lagi kesenengen telah berhasil mengupload gambar2 kedalam blog ku. Ini nih gambar kedua keonakanmu yang bentar lagi akan jadi gadis2 manis semanis ibunya.
Gambar ini juga yang aku coba kirim padamu via mms tempo hari tapi gagal. Lihat poninya Karin, dia mau kayak AyuShita ( kenal gak...?), melancip ditengah bathuk. Buat aku, keliatan lucu kalo liat anak2ku bertingkah. Ah dunia anak2 yang tak selayaknya aku rusak dengan egoku. Merekalah cahaya hidupku, yang membuat aku harus berpikir panjang untuk memutuskan segala sesuatu. Doakan aku sabar ya, Nut....
Setiap kali aku pandangi anak2ku, terasa ada yang mengiris hatiku (huuuuuh, meloow banget sih...), mereka punya hak untuk hidup bahagia , punya hak untuk merasakan kehangatan sebuah keluarga, dan kewajiban kami ortunya untuk memberikan hak mereka, bukan ?
Karin sekarang sudah 15 tahun, bentar lagi SMA, cepetnya.....anakku sudah gadis...bobotnya hampir sama denganku, bajupun bisa join sekarang. Karin adalah pemakan segala, kalau kamu pegang bodynya,uatoos kayak glugu....padet banget. Beda lagi Aizs, makannya susyahhhh banget, apalagi kalau harus sayuran dan buah. Aku harus bayar dia 5ribu baru dia mau makan seponngge durian.....itu metafor banget yah....pokoke dia memang maunya garingan aja, dan sampai 11 tahun umurnya belum doyan pedes.....tobat deh.....

Ayo, kamu taruh gambar2 juga di Duo Kribo dong Nut. Caranya mudah kok, foto2 yang kamu buat (bisa pakai Hp or kamera) disimpan dulu di flashdiskmu, lalu buka flashdiskmu di PC, lalu buka blog kita, sign in, posting trus ada ikon gambar (kotak ke 3 dari kanan) klik aja itu, lalu browse gambar dari flashdiskmu, lantas di upload, jadi dehhh...semudah buka toples di meja makanmu kan ? . Aku pengin liat gambar ulan yang lagi nari bali. Pliiis......

Tidak ada komentar: