Senin, April 21, 2008

Tutup Gelas Cantik



Pagi Dona !

Apa kabar pagi ini, Bu ? Wah kecapekan dari Bandung sudah (terpaksa) hilang karena kewajiban ngantor ya Nut. Piye weekend nya ?
Weekend kemaren buat kami biasa aja, karena senin-sabtu ini Aizs Ulangan Umum Semester, jadi kita tidak kemana-mana. Just dirumah aja menikmati hari minggu sambil bertoleransi pada Aizs yang harus serius belajar. Pagi2 kita sarapan di gazebo dengan menu : Lodeh kluwih, oseng pare, gereh selar, tahu-tempe (Standart banget ya ? dan otak goreng plus karak( ndesa). Trus siangnya kita cuma ngruntel di depan Tv sembari nonton Idola Cilik. Kami masing2 punya idola favorit, : Aku & Aizs suka Kiki, Karin suka Angel, MK suka komentatornya...hkkk...hkkkk. Abis suka lucu sih kalo nonton idola cilik gitu, kadang2 mellow juga kalau pas ada kejutan mengharukan. Kemaren waktu ortunya Winda (syasya-OB) dihadirkan, kami bertiga bisa nangis2 lho. Begitu nyadar kita nangis barulah kita ketawa barengan...ha...ha...ha

O ya Nut, aku dapet pesenan Tutup Gelas Cantik, dijualnya 12500 setengah dosin nya, lumayan kan, dapet pesenan 10 dosen buat bazar hari kartini di DPRD. Kalau mau liat gambarnya, ini aku sertakan dalam posting kali ini.

Tidak ada komentar: