Rabu, April 23, 2008

First Time

(ernut's post)

Halo kawan ayik,
Ini aku coba untuk pertama kalinya mewarnai blog kita, semoga berhasil-berhasil hore.
Trims lho telah membawaku masuk ke dunia blog yang selama ini tak pernah kulirik..maklum gaptek..

Pagi ini aku ada deadline nulis dua bahan materi, satu judul tentang "Jenis-jenis bantuan pemerintah kepada lembaga dan pelaporannya" yang harus aku sampaikan di depan para pengelola Pondok Pesantren, satu lagi tentang "Koordinasi Lintas Sektoral" untuk para Penghulu pada KUA..yang terakhir ini jadual penyampaian hari setu lagi..harusnya untuk liburan gituloh..
Tapi namanya juga buruh, siap laksanakan tugas! Anyway, by the way, busway...aku nulis dulu ke blog kita sebelum tenggelam dalam rutinitas kerjaan kantor.

Aku seneng banget akhirnya kamu menemukan keasyikan baru yik..semoga melalui aktif sebagai blogger akan meluaskan wawasan, mencerahkan pikiran dan..menumbuhkan kepercayaan diri serta mengingatkan kita pada pepatah jadul bahwa "dunia tak hanya selebar daun kelor"..ada banyak kegembiraan nyempil dimana-mana, tinggal kejelian kita...tul?

Kemarin sore, aku, anak-anak dan yangtinya jalan-jalan ke Gramedia (gramed asli gitu loh..terbesar di asia tenggara katanya, kebetulan lokasi di matraman..deketlah dari CK). Tujuan utama beli aneka bacaan untuk Ulan yang sedang punya proyek memperlancar membaca, bentar lagi khan masuk SD. Ulin beli aneka latihan soal juga buku tentang lagu wajid dan daerah. Yangti tertarik novel "Kun Fayakun" yang katanya akan ada filmnya (mengikuti sukses ayat-ayat cinta kali)..aku sendiri kalap dengan beli dua buku andrea hirata yang lain dan buku biografi Titik Puspa (aku tertarik beli karena yakin klo liat keunikan orangnya, biografinya pasti lucu..hanya yang tidak lucu regani..mosok Rp.225 ribu..padahal bukan hardcover..tapi..)


Well, that's it from today. Hope this first try is successfull. I need to learn more about blog so I can send you photos, too..see you.

Tidak ada komentar: