Kamis, April 24, 2008

Lageee Belajar


Selamat pagi Cintaku Buah Hatiku.....
Itu adalah sapaan ku setiap pagi buat anak2 tiap aku bangunkan mereka dari tidur nglipusnya. Buat bapaknya ? beda lagi......, meski sekarang lagi gak online ( maksud mu , Yiek ? ) tetap ada sapaan special, lha katamu harus membangun komunikasi. Just begini : Ayo subuh, Bapak......Ha...ha..ha, garing amat yak ?

Semalam sampai jam 11 rumahku riuh banget, bukan karena ada tamu, tapi karena penghuni rumahnya punya kegiatan masing2 yang menimbulkan sedikit kehebohan. Aizs mengatur layout madingnya yang deadlinenya besok jumat buat Lomba Mading tkt kabupaten. Ini anak nekat banget, dihimbau oleh pihak sekolah untuk kelas VI tidak usah ikutan karena barengan UUS ( yang baru akan kelar Sabtu besok), tapi anak2nya pada curi2 kesempatan, teuteup ikut lomba biar sudah dilarang. Yo wisss, sebagai ortu aku cuma support anakku, yang penting UUS tidak kether.Dan pagi ini, sebagai asitennya Aizs, aku kebagian tugas laminating materi, horok...! piye ta ya...?
Si Karin beda lagi, ini anak punya kebiasaan melakukan segala sesuatu kalo dah kepepet, bener2 manajemen waktunya kacau. Gak kayak ibunya yang disiplin secara anak tentara gini. Tugas melukisnya untuk ujian praktek yang sudah di order gurunya 2 mgg yang lalu dan akan jatuh tempo pada jumat besok, baru dikerjakannya semalem. Mana belum ada kanvas, jadi kita nggenjrit ke solo cuma buat beli kanvas. Dasar bocah, dah nyampai rumah baru nyadar kalau cat minyaknya yang kuning pun abiss......Gusti, paringana sabaar......Jadilah semaleman dia begadang melukis obyek Anggrek Cattleya. Whalaahhhh....cape' deh!
Begitulah dinamika open-open keluarga ya, Nut. Dua anak, dua kepala, beda cara juga.

Ok Nut, bravo ya akhirnya sudah bisa pasang gambar juga. Asyik kan kalo sudah tahu caranya. Usulmu mengenai mengganti " mengenai saya ", sudah aku coba, ternyata aku belum bisa, agaknya defaultnya memang begitu, sudah template, kita tinggal isi, jadi Narsis ya..... Juga mengubah default tanggal & waktu yang real belum aku coba juga. Aku malah lagi konsen pengin bikin ikon Read More supaya postingan kita tidak kepanjangan di tampilannya. Jadi cukup beberapa kalimat lalu disambung dengan Read More atau Baca Selengkapnya dengan di klik ikon gitu.......Aku lagi cari tahu cara nya di blog tutorial dan tip_triks_ngeblog, aku dapat banyak ilmu dari situ
Kalau temanmu Yusi bisa bikinin read more, boleh juga tuh. Soale, aku agak bingung dengan bahasa IT yang pakai HTML, artinya kan masuk ke program.....waaa...aku takut salah pencet malah blog kita masuk ke situsnya FBI atau CIA ( lebai banget ya...).
Kemaren ada teman, menitipkanku dagangan, gaun batik yang lagi trend, di Klewer mereka menyebutnya model Oki Lukman...walaaahhhh kok ya Oki Lukman ta ya...kenapa bukan 3Diva or Rosa. But terserah yang mo kasih nama dah, yang jelas model ini lagi banyak yang cari. Aku dititipi 1 kodi baru laku 8, itupun dibayar 2 x, wah aku wis mulai rada ubet ya(.......Selamat buat aku). Nah yang difoto itu lho gaun yang kumaksud, modelnya bukan Oki Lukman lho..... Ada beberapa model sebenarnya,yang berjilbab biasa dipakai dengan lapisan kaos panjang didalamnya, paduannya yang manis adalah skinny jeans atau celana kaus ketat. Harga bukak dasar cuma 55ribu. Di Klewer ditawarkan 60-75 ribu. Bahannya dari batik jarik. Just FYI lho Nut, bukan bermaksud menawarkan dagangan...ha...ha. Cuma mau kasih tahu kamu, kalau karena supportmu, sekarang aku jadi agak mletik.....untuk ubet. Thx for your support ya, Nut.

Jadi judul posting diatas memang aku maksudkan untuk mendiskripsikan aku saat ini, Lagi belajar ngeblog, lagi belajar momong keluarga dengan lebih baik dan lagi belajar ubet yang bisa nguripi keluargaku dimasa depan.

Tidak ada komentar: