Jumat, April 18, 2008

Blog Walking dimulai

Ernut,
sudah blog walking hari ini ?

Kalau sudah, bagaimana warnanya menurutmu ? aku coba kutak-katik biar enak diliatnya, aku ubah warnanya.

Kalau kamu sudah buka buka duo2kribo.blogspot.com. Abis baca2, silahkan aja langsung sign in.
Masuk ke posting baru, lalu tulis2 aja apa yang mau ditulis. Perintah selanjutnya so gampang dengan tinggal klik ikon2 yang ada. Asyik deh. Kalau mau ubah template atau layoutnya klik aja kustomisasi, itu yang baru saja aku lakukan dengan mengubah warnanya blog kita. Wa...aku sudah tidak sabar pengin masukin gambar-gambar & foto ke dalam blog kita.....Yuuuk...........

Jadi, kalau ada masalah yang sensitif sekarang, aku tetep aja konsultasi dengan mu di email ayik_karyadi ya, tapi buat cerita yang gak sensi2 boleh lah di blog kita. Biar tidak terpublish, tapi deg-degan juga kalau terdetect by paman google. Aku sudah test dengan coba di google search dengan mengetik Duo Kribo dan yang muncul adalah Duo Kribo, segala macam berita yang menyangkut Ahmad Albar dan Ucok AKA Harahap Rocker gaek itu...he...he, tidak satupun yang merujuk pada blog kita ini. Selamet.

Ok. Coba ya Nut....See U at the Blog

Tidak ada komentar: