Rabu, April 23, 2008

Pagi ini.........

Hi Nut,

Menikmati asyiknya ngeblog membuatku lupa (dikit) terhadap hari-hari berat yang harus aku lewati. Meskipun belum bisa berinteraksi dengan komunitas blogger lain (karena belum tahu caranya menge-link website) tapi aku seneng jalan pikiran kita bisa dibagi dengan orang lain, minimal dengan mu, Nut.
Aku bertekad, blog ini buat kita saja berdua, tidak di sharing dengan yang lain, tapi memang harus netral, makanya pagi ini aku sudah berniat menghapus satu postingan yang aku copy dari emailmu, he...he, tapi setalah tak baca lagi posting "Duo Kribo", ternyata tidak menyinggung nama seseorang kok dan tidak ada unsur sara, jadi gak perlu dihapus menurutku. Karena itu satu bentuk penuangan pemikiran yang umum, bukan begitu,Bu?
Ini blog bisa buat lucu-lucuan kan ? itu tujuannya ! bisa jadi hiburan sambil belajar (lagi) nulis. Sapa tahu cerita2 mu bisa jadi inspirasi bikin buku macam andrea Hirata.

Sudah dua hari ini aku membantu proyeknya aizs, dia mau ikut lomba Mading tingkat kabupaten, dia mau konsepnya "Back to nature ", settingnya mading dengan daun2 kering. Jadi pagi tadi aku bela2in menyapu sepanjang jalan depan rumah sampai depan rumah tetangga demi seember daun kering.....lalu daun2 itu dibersihkan dan dijemur, nanti sore ditempel dikertasnya. Materi tulisan sudah ready, tinggal plek...plek...plek. Well, anak2 suka banyak maunya, tapi begitulah proses kreatifitas.
BTW, Ulan sudah UUS juga kah ? Lalu Ulin jadi di SD mana ? Duh, anak2 sudah beranjak besar ya......., aku mau dong liat foto2 Ulin & Ulan.....


Tidak ada komentar: