Kamis, April 24, 2008

Reading Project

(ernut's post)

Hi ibunda-nya Karin n Aizs..
Inilah buku-buku yang saat ini sedang secara bersamaan aku baca. Yang satu set itu buku Harry Potter..ini proyek yang sudah berbulan-bulan tapi belum kelar juga...habisnya jane aku ra pati dong dengan dunia sihir (kita khan muggle)..dan karena memori tuwir..suka pusing baca nama-nama aneh tokohnya..baca nama temen Potter aja aku kesusahan..itu..tu..yang si Hermione..biasanya dalam batin tak baca saja si "hermin"..baru edisi empat aku ngeh klo bacanya harusnya her-mai-yo-ne..angel men..lidah belibet..jadi sebetulnya aku terjun ke dunia Potter sebatas penasaran saja pada orang-orang yang tergila-gila padanya (termasuk anakmu ya?)..tiga edisi terakhir..masih awang-awangen..liat aja tebelnya..melebihi al-qur'an nul karim... Laskar pelangi sudah khatam, dua edisi lanjutannya baru aku beli kemaren itu..yang putih buku yangti, "kun yakakun"..sedangkan yang satunya "A legend of Diva, Titik Puspa". Klo ntar aku udah kelar baca semua, tapi kamu belum dan kepingin baca juga tapi belum sempat beli..aku bisa kirim buku2 itu ke karanganyar untuk kamu pinjam baca..baru dikembaliin setelah khatam..termasuk "the secret" dll, mau?.. Klo "AAC" aku ada bukunya tapi aku males bacanya, cukup liat filmnya.

Tentang air hado itu...aku juga punya buku yang bahas hal yang sama, judulnya "The power of water" ditulis orang jepang..aku lali jenenge..dia bahas hasil temuannya yang memperlihatkan bahwa kristal air yang dilihat melalui pembesar ternyata berubah2 bentuknya tergantung nuansa kata yang dibisikkan kepadanya...klo kata-kata positif penuh cinta..kristalnya berbentuk sangat cantik dan solit seperti tatahan berlian tapi klo umpatan..bentuk kristalnya berubah kacau dan mbleret...ternyata air itu dapat mendengar dan merespon..bagaimana klo kamu juga coba bisikkan kata-kata cinta yik..tidak usah ke air..langsung aja ke telinga misoa..siapa tahu ada respon (positif..)

That's all about our loving world, reading. See You.

Tidak ada komentar: