Senin, April 28, 2008

Cape' deeehhhhhhhh






(ayik's post)
Minggu kemaren adalah hari minggu cape' deehhhh.....Karena hari itu programnya adalah nguras kolam, baik depan maupun belakang. Dari pagi si Bapak dan Karin sudah uprek dengan berbagai peralatan kuras mengurasnya. Aku kebagian logistik, menyiapkan logistik buat yang bekerja keras. Total jenderal waktu yang digunakan buat membersihkan kedua kolam adalah 4 jam...., lumayan buat olah raga. Aku dan aizs kebagian bebenah interior. Lumayanlah, hasil kerja bakti kali ini. Rumah jadi lebih nyaman karena lebih bersih.....(emang gak tiap hari dibersihin, Bu....? he...he...) Abis bersih-bersih, kita lunch dengan menu sup mutiara, yup...yummmy.....Setelah itu, seperti biasanya dihari minggu, nonton Idola Cilik doong.........Hari minggu yang menyenangkan, meskipun cape' dehhh
BTW, Bu Ernut,aku suka updatemu di profil tentang saya, Gue Suka Gaya loe.......

Tidak ada komentar: