Senin, April 28, 2008

My Gank


(ayik's post)
Gank kita...(Kita ? loe aja kali, gue kagak..! halaahhh), siapa coba yang pernah menyana eh menyangka bahwa 17 tahun sesudah kita berpisah ternyata Allah masih mengijinkan kita berkumpul bersama di rumah kamu....Oh so sweet....Aku sangat menikmati moment kebersamaan itu, mengingatkanku akan banyak kenangan yang pernah kita lewati bersama di kampus Fisip 85-90. Duuh, kita dulu jail juga ya, suka nyolong bolos cuma buat nonton bareng. Apalagi ya kenakalan kita yang masih kamu ingat, Nut ? (Terimakasih ya Allah, telah menghadirkan Ernut, Tatiet, Milah & Ika sebagai bagian dari hidup aku.)
BTW, aku mau bilang terimakasih sekali lagi, kamu sudah service kami sekeluarga, dengan mulai menjemput kami dari Dufan, dinner dirumah cantikmu plus sangu jilbab cantik buat Ibundaku, ketemuan dengan Tiet sekeluarga di Bintaro. Kamu sampai harus menempuh perjalanan pulang yang panjang sambil terkantuk-kantuk....he...he, thanks ya Nut. Semoga kamu ikhlas, meskipun dalam hati merutukiku...ha...ha...
Ika & Milut jadi ikut kepanasan terprovokasi kedatanganku yang jauh2 dari desa. Sukses kan acara reuni dadakan kita....?
Ernut, Tatiet, Ika dan Milah...I love You All.......

Tidak ada komentar: