Kamis, Oktober 16, 2008

Akukah Satu-satunya?....


NGIMPI MBAK ELY....

(ernut's post)

Pasti sebabnya ini:

Tadi malam, sebelum berangkat ke alam kapuk, iseng posting di DuoKribo tentang "pelem talijiwo"...setelah meng-klik published, sebentar kemudian masuk komentar..ngekx! dari Mbak Ely, Jerman. Kemudian aku pindah ke Susuh dan posting "nasgor cinta", begitu di-published..ngekx..masuk komentar pertamax...dari mbak Ely juga...Semua segera kubalas dengan suka cita, seperti biasa sambil becanda-becanda!

Nah...setelah ku bener-bener tidur..lha kok mimpi ketemu mbak Ely...qiqiqi...Mimpinya, mbak Ely mudik ke Indonesia, aku ketemu Mbak Ely di suatu tempat deket sebuah warung yang jual gorengan (weleh...tempat yang aneh...tapi lha wong namanya mimpi, bebas to?). Kami sempat ngobrol sejenak...sempat lihat Mbak Ely bawa banyak amplop coklat yang sudah ditulisi nama kerabat2 Mbak Ely di Kudus sana, yang artinya amplop itu berupa angpao untuk masing-masing mereka. Tentu saja namaku ndak ada di salah satu amplop itu, aku ya maklum..wong kerabat juga bukan...dan untungnya pula aku ndak kepingin...(kaluk di mimpi itu aku kepingin, setelah bangun khan isin..)..tapi justru aku menawarkan "Perlu uang rupiah baru nggak, Mbak?" tanyaku berwibawa.."Tapi punyaku tinggal ewon..." lanjutku..(weleh ternyata cuma nawarin ribuan..). Ini mungkin ada hubungannya dengan bahwa aku pernah posting dengan gambar uang baru ribuan!

Bagaimana dengan wajah Mbak Ely, secara liat fotonya saja belum? Di mimpi itu, wajah Mbak Ely adalah wajah seorang ibu kenalanku bernama Prof. Yayah..yang pada saat aku bener-bener mau tidur semalam itu, kubaca biografinya...Kok bisa begitu ya, kacau bener ihik...ya bisa to..namanya juga mimpi, bebas coy!.. Tapi ini jelas pesan untuk mbak Ely agar mengirimiku gambar wajah asli, biar kaluk aku mimpi lagi ndak ketuker-tuker gini..kasihan aku khan mbak qiqiqi..

Nah...saat aku posting ini, sudah pagi berikutnya (sudah selesai mimpi)..bangun dini hari karena perlu sahur untuk puasa. Kelar sahur..iseng buka blog, sambil nunggu subuh. Dua postingan semalam yang masing-masing ada komentar satu sudah pada tambah satu lagi. Setelah kubuka untuk lihat komentatornya...ternyata...MBAK ELY lagi....

Nah..sekarang aku dalam keadaan dheleg-dheleg...dan lenger-lenger..

Semua ini terjadi apa karena aku sudah terserang penyakit blogger, apa karena Mbak Ely memang menghantuiku, dok? (lho...dokternya koq Ayik...dokter gemblung iki alias dukun cabul ...waduh semoga ini hanya mimpi!!).


13 komentar:

Anonim mengatakan...

ely ataw elys? kok terobsesi dg jeung elys begitu siy...jangan2 obsesinya sebenernya karena pengen dolan ke jerman. kapan giliran mimpiin aku. kalo mimpiin aku pas lagi makan duren yah

Anonim mengatakan...

aduh mbak ... asli ngakak aku baca endingnya ...

aku merasa tersanjung lho mbak ...(kayak sinetron tersanjung aja, dulu suka nonton sinetron ini mbak di sono)tapi aku bukan hantu lho wekekekekekkkkkk , wah... ntar ... dikurangi deh nggak banyak komen .. ntar sampeyan ngimpi aku terus tapi memang aku suka ke sini mbak, soale seringnya bikin ngguyu, aku kalau sehari nggak ngguyu koyoke piye gitu mbak halah ^_^

Haris mengatakan...

Moga-moga mbak Ely-nya sehat ya..
Kapan mau mimpiin saya.. he.he.he

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@nita: sbetulnya nggak hanya pingin ke Jerman, ke Iowa juga pingin, jemput ya!

Ayik dan Ernut mengatakan...

@ely:sense of humor kita berari cucok, mbak!

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@erik: kapan mimpiin mas erik? pertanyaan yang aneh...tapi sepertinya itu tugase Ayik mas, qiqiqi..

Anonim mengatakan...

ya ampun... lucu banget sih mbak berdua ini...
menggemaskan banget... *halah*

mimpiin aku juga ya, mbak... hehehe...

Ayik dan Ernut mengatakan...

@caroline: mimpi2 pesenan yang akan men-TL Ayik mbak qiqiqi..

dyahsuminar mengatakan...

walaaah....bisa aja...lucu tenan..
kalau baca postingan mbak Ayik dan mbak Ernut ...gak ketawa, berarti lagi sakit GIGI....he..he...
Btw...masuk nggak ya .. komen saya yang lalu lalu ?Nuwun

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@dyah: komen ibu masuk dgn sukses...maturnuwun...sebetulnya kami lucu karena terpaksa.. pinginnya serius tapi setelah kami coba orang-orang malah pada mentertawakan keseriusan kami itu...(saya juga dibawah tekanan, saya kaluk tidak lucu dimarahin ayik, bu, tulung..) qiqiqi...

Ayik dan Ernut mengatakan...

ayik@ernut:aku kaluk dimimpiin Ernut pasti deg-degan, soale takut ditanyak-tanyak kabare sikucinggarong, susah jawabnya...(kedhip4x)

Anonim mengatakan...

yaaa... Bude Ernut.. gimana siih?... komen Daffa kemana ? kok nggak ada tuh?

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@daffa: hoorreee...akhirnya komen daffa bisa manyuk! Kita ndak pernah delete komen daffa kok, emangnya kita bude apaan?