Rabu, Oktober 08, 2008

The Award Goes to....


ernut says,
Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, berupa kesehatan, kesempatan dan kecanggihan teknologi...sehingga sampai saat ini kita masih terus mampu nge-blog!




Kedua, trimakasih kepada Ibu Elys Welt yang telah berkenan mengirim award ini kepada kami berdua, juga kepada "ernut's susuh". Semoga amal ibu..diterima oleh-Nya dan memperoleh balasan yang bertimpal-timpal...Amin.

Ketiga, kami sebetulnya ya bingung...kok bisa ya dapat award, mengingat kami ini di dunia Blogger masih berkatagori bau kencur. Memang sih...sudah berbulan-bulan kami nyemplung di dunia maya ini...tapi untuk aktif dan berinteraksi dengan temen-temen semua...rasanya baru sebulan dua bulan ini. Sebelumnya kuper. Kenapa kok bisa begitu? Tentu ada dongengnya...ntar ada waktunya kami crita!

Keempat....nah Award memerlukan sasaran barunya, perjanjiannya saya deliver ke tiga temen, Ayik kebagian empat. Yang dari saya, award saya persembahkan kepada:

1. Ibu Tuti Sumarningsih (baca "Tuti Nonka Sumarningsih With H..qiqiqi..), yang punya Veranda di http://tuninonka.wordpress.com/. Mbak Tut ini...post-nya variatif..dan kalau menjawab komentar sangat komplit dan ndak kalah ngekeks hehe. Dari dunia maya saja kelihatan kaluk mbak Tut ini piyayine sabar dan murah hati (kaluk saya main untuk ngutang pasti dikasih...ya ta, mbak?).

2. Mas Erik dengan Pondok-ku di http://kajapa.blogspot.com/. Tulisannya ber-nas, filosofis dan suka memberi komen supportif! Bravo, mas Erik!

3. Mbak Imelda Courtrier dengan Twilight Expressnya di http://imelda.courtrier.com/. Isi blognya menambah wawasan tentang dunia Nihon-Jin. Haik, arigato!

Nahh..berikut giliran Ayik.

Ayik says:
Perjanjiannya saya kebagian men deliver award yang empat...(ssstt...kapan sih perjanjiannya...?)

Saya dan ernut merasa tersanjung karena 2Kribo yang gemblung ini mendapatkan kiriman award dari Mbak Ely, secara new comer gitu lho...So, mengulangi yang ernut bilang diatas, thanks to Mbak Ely yang sudah memilih kita menjadi panerima award ini...
Selanjutnya, melanjutkan amanat Ernut, maka saya ingin juga berbagi award ini untuk sahabat blogger yang saya cintai dan saya banggakan, yaitu adalah kemudian....
  1. Ernita di bloggernita http://bloggernita.blogspot.com/, yang cerita-ceritanya suka-suka bikin saya terkikik-kikik sampai anhirnya ngakak. Tapi suka-suka bikin saya mengerutkan kening pertanda mikir, satu pekerjaan yang jujur paling saya nggak suka...Apalagi kemaren Nita sempat bikin aku kalang kabut dengan memberikan aku PR...wakakak...terpaksa deh, aku ambil sisa otakku untuk aku pakai lagi buat mikir....
  2. Desny di Desnn's Notes http://dzacharias.blogspot.com/, yang aku suka dari desny adalah tulisannya yang jarang muncul, tapi sekalinya nulis...panjaaang...dan lamaaaa....
  3. Ibu Dyah Suminar, yang blognya aku link di Sekarlawu, alamat blog na http://dyahsuminar.com/. Beliau adalah sosok inspiratif, pengusaha muslimah sukses, sekaligus istri birokrat Yogya yang humble. Sesuai dengan yang tertulis di halaman muka blognya...berbagi inspirasi, ...memberi motivasi, Cerita di blognya inspiratif, memotivasiku untuk bisa menjadi seperti beliau, tapi...apa bisa ya...? Dan, yang berikut adalah The most favourite blog in the world..., yaitu adalah...
  4. Daffa, di http://sadam7.wordpress.com/, si upil Daffa penyambung lidah Opa nya (atau Opa penyambung lidah Daffa), Aku gemess kalu buka blognya, judul-judul dahsyat yang sudah suka bikin panik...ternyata ceritanya bikin aku & Ernut ngakak...Awas ya Daffa, kalau sampai ketemu dua budhe manis ini pasti deh kami uleng-uleng....

Yap, begitulah adanyapun para penerima award kali ini...dipersilahken untuk naik ke stage memberikan statement nya...Sumangga...Suwun

9 komentar:

Haris mengatakan...

Ass.wr.wb.

Mbak Ernut, saya lebih kaget lagi... saat membaca koment mbak Ernut di pondokku.
Blog pondokku, baru dibuat akhir Agustus 2008, itu juga karena diwajibkan oleh atasan di kantor untuk buat blog.
Awal September, saya baru mulai aktif posting dan blogwalking. Blognya juga gak ada pernak-perniknya... sederhana banget
Jadi masih newbie banget. Kalau mbak Ernut masih bau kencur... saya masih bau anak kencur he.he.he.
Cara ngambilnya di copy ya...
(bener gak...saya bener-bener belum tau)
Terus gambarnya ada 2, salah satu atau keduanya untuk kami. (masih katrok banget mbak..) Saya copy dua-duanya ya.
Matur nuwun ya mbak atas pemberian award-nya. Semoga saya bisa memberikan yang lebih baik lagi. Semoga jalinan persahabatan dan persaudaraan kita menjadi lebih erat lagi.

Wass.wr.wb

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@erik: wah...enak amat bikin blog kok dipaksa oleh atasan (kantor apaan sih mas?)...kaluk di kantor saya malah kaluk ketahuan ngeblog di jam kerja bisa distrap hehe...soale ketahuan juga blog-nya hanya blog2an alias kebanyakan cengengesan saja!
Btw, saya suka template blog2 mas erik, keren gitu loh.....baru bau anak kencur aja sudah gitu...kaluk sudah mutasi jadi lengkuas jadi pigimane atuh? Tos!
Oya, award dua2nya untuk mas erik, di kopi aja dan disampaikan ke temen lain...ndak perlu tujuh..sekuatnya aja (kayak mau angkat apa saja sekuatnya qiqiqi...)

Ayik dan Ernut mengatakan...

@ayik: Yik..jangan lupa yang ente krimi award dikabari lo panjenengane...

Haris mengatakan...

Iya saya copy keduanya. nanti saya posting tentang reward..

suka template yang mana? Saya punya 2 blog lho. Yang pertama pondokku di http://kajapa.blogspot.com (ini yang pertama dibuat karena dipaksa buat oleh atasan)

Nah yang kedua adalah blog kamandanu di http://erik3006.blogspot.com
Yang kedua ini gak sengaja, ceritanya blog ini saya buat untuk percobaan template. Jadi setelah uji coba saya isi satu posting untuk ngeliat hasil keseluruhan. Gak taunya ada yang mampir (bunda rierie dan mbak meme). Akhirnya gak jadi saya hapus postingnya. Blog itu akhirnya jadi saya khusukan untuk posting investasi keuangan.
Coba deh mampir mbak... nanti gimana menurut mbak, template dan postingannya. Mampir ya ke http://erik3006.blogspot.com
Semoga posting yang ada disana bermanfaat buat mbak ernut dan mbak ayik.

Saya salut sama mbak berdua... bisa mengelola banyak blog. Di account ernut aja ada 3, di duokribo ada 4. Salut saya mbak...

Anonim mengatakan...

horeeee dapet award. thanks ya. lo itu link-nya kok imelda.courtrier semua

@erik: wah itu bisa jadi bahan postingan soal kantor mewajibkan bikin blog..enak banget.. orang lain malah bisa dijitak atasan kalo ngerjain blog di kantor...he3x

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@nita: sori..mbak..Ayik pas posting kayaknya sedang agak mabok qiqiqi (bukan mabok miras, tapi mabok habis naik lift qiqiqi)...aku bilang ke dia ttg salah ketik itu, ee.. malah dia nyuruh aku mbetulin! sahabat yang aneh...lebih aneh lagi kaluk mau klik mbar nita malah masuk ke kamar mbak imelda..again sori dueh...udah diralat!

Nah...mas erik..apa saya bilang...sepertinya mas erik perlu bersyukur deh bos-nya maksa bikin blog. Trus mas erik bikin dua lagi, dapat A PLUS donk?!(nggirriii...).

dyahsuminar mengatakan...

Wow.....surprise....terimakasih banyak,,,,,,waduh,,,,kok saya dapat award juga. jadi malu nih,wong ngeblog aja baru 2 bulan,Makasih sekali lagi,ini memotivasi saya untuk terus menulis.
Eloook tenan mbak mbak berdua ini,saya ngiri lho...blognya bagus banget.Saya mengelola blog satu wae,,kocar kacir...ditinggal rapat,ditinggal dodolan disik...ha..ha..ha...

Ayik dan Ernut mengatakan...

ernut@ibu dyah: selamat atas award-nya, Ayik men-deliver ke Ibu karena blog ibu isinya yahud dan panjaangg2...(padahal itu aja ditinggal ropat-rapat dan dodolan ya...bagaimana jadinya kaluk ditongkrongin qiqiqi...salut!)

Anonim mengatakan...

[B]NZBsRus.com[/B]
Skip Laggin Downloads With NZB Downloads You Can Quickly Search HD Movies, PC Games, Music, Software and Download Them at Electric Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]NZB[/B][/URL]