Rabu, Mei 07, 2008

Aizs, jangan bersedih


(ayik's post)

Senin kemaren, 5 Mei 2008, seorang sahabat Aizs namanya Risna harus kehilangan Ayah yang dicintainya. Ayah Risna berpulang diusianya yang ke 51, pekerjaan dan jabatannya yang terakhir adalah anggota TNI Danramil Tasikmadu, persis YangnDan (Bapakku) yang masih menjabat Danramil Tasikmadu ketika Allah memanggilnya berpulang. Mungkin karena adanya persamaan antara Ayah Risna dan YangnDan (Eyang Komandan, panggilan anak2 untuk Bapakku), sama-sama komandan koramil Tasikmadu, dan kebetulan mereka juga duduk dikelas yang sama maka kedua gadis kecil itu menjalin persahabatan yang manis. Ayahnya Risna sering mengajak Aizs bergabung bersama keluarganya dalam acara-acara nya, sehingga gadis kecilku pun merasa makin dekat dengan Risna dan keluarganya.
Kepergian sang komandan membuat Aizs ku bersedih, dia tak menyangka akan secepat itu Ayah sahabatnya berpulang. Seperti halnya Risna, Aizs juga syok. Secara, kepergian nya begitu mendadak, serangan jantung yang sering disalahartikan orang jawa sebagai masuk angin duduk, 10 hari di ICCU, dan berpulang tanpa sempat sadar dari koma nya.
Aizs, putriku, umur kita adalah rahasia Allah. Kita tak tahu kapan akan dipanggilNya. Ikhlaskan kepergian Pak Bandi, nak. Keikhlasan hatimu dan Risna akan menjadi hiburan yang paling indah buat keluarga yang ditinggalkannya. Doakan Pak Bandi khusnul khotimah, Amin.

Tidak ada komentar: