Senin, Mei 12, 2008

Doa Dua iBu

(ernut's post)

Perlu menunggu weekend untuk saling bertemu. Akhirnya, kemarin Sabtu 10 Mei 2008, CK house banyak tamu. Sekedar kangen-kangenan. Sebetulnya hanya empat keluarga
tapi krn anggotanya banyak, jadilah rame juga. Coba, diabsen dulu untuk tahu jumlah tepatnya:
1. keluarga Ahi (Ahi dan tiga anak-Farah, Syahnaz dan Rey-, ibunda mertua/Mbahti, dan dua mbaknya-mbak Muji dan mbak Endang. Oya, Anis tidak ikut karena sedang praktek di Batam).
2. Keluarga Erlis (Yoko, Erlis dan mbaknya-Uum).
3. Keluarga Erfi (Yudi, Erfi, dua anak-Faiz dan Unge-, mbaknya-Wina).
4. Keluarga baru Sari dan Didit.
5. Keluarga Oen sendiri (Papi Oen, Mami Ernut, Ulin, Ulan, Yangti dan dua mbak-Susi dan Ning).
Wah..kalo dijumlah diam-diam ada dua puluh empat kepala..banyak juga.

Alhamdulillah..karena keberadaan mereka, khususnya Mbahti dan Yangti masih deket-deket dengan tanggal 9 Mei..jadilah kami sekeluarga mohon doa restu dari dua ibu yang kami cintai itu..agar kami selalu dikaruniai kesehatan dan iman serta islam..amiin.

Biar seru, aku bikin nasi kuning lho Yik (maksudnya yang masak mbaknya, aku yang menghias habis). Hasilnya, nasi kuning dengan bentuk wajah lengkap dengan tompelnya (baca: andeng-andeng). Pas pulang sekolah Ulin lihat nasi kuning bertompel, tanpa babibu tompel itu langsung diambil dan dimakannya..(dia tahu tompel itu untuk meledeknya yang memang punya andeng-andeng di pipi). Ada juga bebek bumbu lada hitam dan sup sea food favorit keluarga (beli aja, ora ngerti cara masaknya).

Setelah doa, makan, sholat maghrib dan ngobrol sebentar..maka selesai sudahlah acara reriungannya..oya, sebelum kembali ke Rempoa, mbahti sempat berkaraoke sebentar (aku sengaja stelkan lagu Waljinah biar beliau familiar dengan liriknya..tapi ternyata setelah anak-anak stel lagunya Letto..mbahti apal juga, olala!).

Maturnuwun untuk semua yang rawuh..semoga kerukunan dan kebiasaan saling mendoakan terus dapat langgeng dilaksanakan. Amiin.


Tidak ada komentar: