Jumat, Mei 30, 2008

AsLE


(ernut's post)
Dilihat dari tampilan..lumayan seger dan menjanjikan sebagai pengganjal perut..secara ada roti tawarnya terapung-apung gitu loh. Ini namanya "Asle", camilan sedep anget yang pas dinikmati pada pagi hari, harinya santai, dan... di Solo...yang berarti sedang liburan!
celebrate
Makanan (atau minuman) ini terdiri dari irisan roti tawar tadi, irisan agar-agar, sejumput ketan putih (tidak kelihatan di gambar karena BJ ketan ternyata lebih besar dari santen) dan sejimpit gula pasir yang kemudian diguyur dengan santan hangat...nikmatnya pooll lapar
Biasanya aku nikmati asle ini di pinggir lapangan Manahan, sambil makan makanan eksotis lainnya. Atau di teras Cdr, karena suka juga ada abang yang lewat menawarkannya dengan bunyi khas "thing..thing..." Murah meriah tapi terasa wah!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hualloww mbak Ernaaa!!!
Aku udah baca neh blognya. Buaguss bangettt lho!! Nggak disangka nggak dinyana ternyata punya bakat terpendam Ibu ini. Mbak Ayik perkenalkan aku ini tetangganya Mbak Erna di BOTIR.
Ulin & anakku Nadine pernah 1 sekolah di Playgroup & TK.
Keep going ya Ibu-ibu, semangatnya diacungin 2 jempolll...
Dan ngomong-ngomong Mbak Er, aku tertarik sama aslenya neh, ntar kalo aku main ke Ck dibuatin ya...
Sari / Bujana Tirta.