Rabu, Mei 14, 2008

Oseng Kawat Mbak Warto



(ernut's post)

Nah, inilah lauk breakfastku tadi pagi, Yik. Menggiurkan bukan? Ini namanya Oseng Kawat..he..he.. Terbuat dari so'un, dicampur dengan kacang panjang dan kulit mlinjo, bumbunya bumbu oseng biasah (brambang, bawang dan lombok). Acara makan pagi yang sedep palagi karena ditambah dengan krupuk kedelai dan dua potong ati sapi goreng..(nyem...nyem..tes..tes..ketes..ketes..)
lapar

Pada waktu aku masih kerja di Departemen Agama Surakarta dulu, aku dan temen-temen di Sub Bagian Umum paling suka makan siang di kantin kantor dengan lauk Oseng Kawat ini. Yang punya kantin namanya Mbak Warto (istrinya Pak Warto..ya iyalah..)..dan kekhususan Oseng Kawat buatannya adalah... apalagi kalau bukan..karena puedhesnya yang koyo jet! Whhuahh..whuuahh!

Pagi ini aku order Mbak Ning untuk bikin oseng kawat sebagai teman sarapan..alhamdulillah rasanya tidak jauh dari yang aku bayangkan...Tapi kok sekarang perutku rodo slemet-slemet yo Yik?..wah..apa ini pertanda perut tuwir ini mulai tak tahan bumbu yang terlalu ekstrim ya?..Sik yo Yik..tak ke WC dulu...Permisi.
blur

Tidak ada komentar: