Rabu, Mei 21, 2008

Selingan keseharianku........




(ayik's post)
Hi Nut, sebagai wanita karier (Arrgh...!), apa jawabanmu kalau ditanya apa acara selingan favoritmu sebagai ibu bekerja di luar rumah?
Kalau aku, secara aku ini (cuma) ibu rumah tangga, maka acara selingan ku bukan lagi selingan favorit, sebab acara selingan itu adalah bagian dari tugasku sebagai ibu rumah tangga. Mudheng ra ? karepmu, Nut...Wekekek....
Maksudku gini lho, sering beberapa teman berkomentar " enak ya masih sempet bikin kue, facial dirumah , baca buku, nge blog....", itu yang berkomentar adalah teman-teman yang bekerja diluar rumah. Nah temanku yang sesama pengacara 'pengangguran banyak acara' beda lagi " mending arisan, ato jalan ke mall, ato rumpisari..." Walah...., aku juga kepikiran sih yang begituan, tapi just buat gaul doang, selebihnya seperti yang kau tahu, aku lebih menikmati hari-hariku dengan buku,blogwalking,browsing ( gaya amat...padahal harus dibela2in ke warnet buat itu), bikin camilan ndesa atau nguplek2 badan dan muka ku yang pas-pas an ini.
Seperti hari Sabtu kemaren, aku dan Karin facial dirumah. Aku ajarin gadis kencurku itu bagaimana cara merawat wajah, dari membersihkannya-facial-massage-sampai masker. Teorinya aku dapet dari majalah, lalu dipraktekkan bersama. Berdua saling memasker wajah. Indahnya kebersamaan ini benar-benar kami nikmati. Setelah itu aku buat cheese cake sak-sak'e, bersama Aizs. Berdasarkan request , kue bukan saja di topping keju parut tapi di tebari coklat mete batangan. Setelah jadi, lumayan.....Kalau berani bilang gak enak, konsekwensi tidak boleh ikut makan kuenya...Lho maksa.....!
Mungkin ini adalah satu cara mensyukuri hidup yang diberikan Tuhan untuk kita, dengan memanfaatkan waktu sebaik2nya dan sebanyak2nya buat keluarga. Sayangnya, aku belum punya cara memberdayakan diriku untuk lebih 'menghasilkan' sesuatu.....Tapi aku masih belum putus asa....

Tidak ada komentar: