Kamis, Juli 10, 2008

Batik for Backpackers!

(ernut's post)

Perusahaan garmen terkemuka di dunia "Guess" konon sudah me-louncing adi busana jeans dipadu dengan batik lho. Kalau kita kalah sigap, bisa keduluan "Kliping" yang mungkin segera memasarkan tas punggung dengan aplikasi batik.

Oleh karena itu, ini nih..ada ransel dengan paduan batik aneka rupa produk putra daerah..Pas buat yang berjiwa petualang, keren buat yang suka bawa buku pelajaran, oke juga buat yang punya kegiatan kantor sehari dua, praktis dibawa naik pesawat, naik bis, naik kereta maupun nggandhul truk!..Kesan nyante dapet, praktis sudah barang tentu (tidak perlu ditenteng kalau memang tidak perlu, digendong saja khan bisa..), dan ini nih yang perlu diacungi jempol: go traditional, back to nature!

Bentuk keker, jaitan kokoh, dilengkapi dengan satu kantong depan dan dua kantong samping. Bila sodara menengok bagian dalamnya, maka disana sudah didisain cucok pula untuk menggendong lap top..bahkan dilengkapi dengan dompet khusus untuk menyimpan kabelnya.Siapapun yang pakai dijamin terlihat cool and trendy..(asal udah mandi).

Monggo yang tertarik dan pingin punya..hubungi saya ya (wee ujung-ujungnak... dodolan to!)

Tidak ada komentar: