Rabu, Juli 02, 2008

BuaH NAGA


(ernut's post)
Selalu fantastis mencoba sesuatu yang baru. Sepertinya, baru setahun belakangan inilah aku mulai menjadi pemakan buah naga. Tadinya, sering sih liat di super market, tapi namanya juga malu bertanya sesat di thotholan..maka aku tak pernah melirik apalagi tertarik dengan buah yang satu ini (aku pikir..namanya aja buah naga, pasti hanya orang cina saja yang doyan, dan pasti masaknya juga dengan bumbu yang aku belum pernah dengar, so forget it!)
Tapi kemudian, pas aku main ke rumah seorang teman, dijamu buah naga merah, cukup dipotong-potong dan langsung aja digigit dagingnya. Lho sedap juga, dan cara menyantapnya kok so simple..
Sejak itu, aku mulai suka. Apalagi, setelah makin mempelajari serba serbi buah naga, dan mengerti bahwa bawaanya yang "adem" berkhasiat untuk mencegah aneka penyakit..jadi makin sering deh belinya.
Pas pertama ngicipi, adalah yang jenis merah, rasanya manis..dan setelah di tengok di toko..harga cukup mahal. Pada suatu saat, nemu buah naga yang murah, heran juga, tapi beli juga, ternyata setelah sampai di rumah..oh ternyata ini jenis yang putih, tidak selegit yang merah, pantas saja lebih murah. tapi khasiat, mestinya tak jauh beda to..

Tidak ada komentar: