Rabu, Juli 16, 2008

TeamLo


(ayik's post)
TeamLo atawa dibacanya Timlo disini bukan dikamsudken sebagai nama group musik asli solo yang beranggotakan orang2 aneh secara wujud yang satu diantaranya bernama BenJon yang penampakannya sangat unik (baca: nggilanik...wakakak mas Ben), soale untuna sungguh tak sopan, karena tak pernah dipersilahkan masuk kedalam mulutnya...wakakak...maap lagi Mas BenJO.Digambar, dia ada dipaling bawah, baju merah. Kenal ra Nut ? mereka itu konon anak2 UNS sastra angkatan kita....( wis, gak terkenal ya ? )
Timlo yang kumaksudken adalah seger-segeran atawa bisa juga disebut sebagai sop khas solo. Sop bersahaja ini beranggotakan wortel, kacang polong atau bisa juga kapri, jamur ireng, suwiran ayam dan beberapa butir ndhog gemak (telur puyuh), juga kentang iris tipis digoreng yang sering disebut dengan klengkam. Kuahnya ya kuah sop saja yang sedikit dibumbu kecap agar agak manis sedep.
Saranku, ketika menyantap timlo ini jangan pernah membayangkan wajahe BenJo van TeamLo. Karena bisa hilang selera mengingat gigik nya yang kemringet itu..............

Tidak ada komentar: