Selasa, Juli 08, 2008

HKE part 8: Penganten Jawa Ijo





(ernut's post)

Heboh Kondangan Eko (HKE) part 8:

Minggu, 06 Juli 2008 adalah acara inti HKE (Heboh Kondangan Eko).
Berangkat sudah diusahakan sepagi mungkin...pas tinggal belokan terakhir ke desa Sruwen terjadi acukadul koordinasi..yang mengakibatkan kita lat nyampe ke TKP (Tempat Kejadian Perkara: Ijab Qobul)..Tapi tak apa, memang demikian sudah takdirnya
soal

Pada saat menunggu pengantin datang, Gatot, wakil tamu dari Jakarta, sudah siap menghibur para tamu undangan, dia sudah ndaftar ke panitia hiburan setempat dan sudah antri nyenuk di depan sendiri menunggu giliran menyanyi (lihat gambar)..namun apa daya..pas kira-kira tiba giliranya, lha kok rombongan pengantin datang..sehingga untuk sementara acara hiburan distop dan diganti upacara adat pengantin jawa!
menari

Eko beserta rombongan datang dari kejauhan menuju ke tampat istri yang sudah di pelaminan. Kostum pengantinnya yang hijau royo-royo sungguh matching dengan suasana lingkungan rumah mempelai perempuan yang masih sangat asri, sejuk dan banyak pohon-pohon rindangnya. Hijau adalah lambang kesegeran dan kemakmuran...semoga Eko dengan keluarga barunya memperoleh kemakmuran baik lahir dan batin dan segera diberi momongan (wah, doanya to the point banget!)..
doa
Again, congratulation for Eko and Naning from Keu dan IKN crews!celebrate

Tidak ada komentar: