Rabu, Juli 16, 2008

Pelajaran dari MOS


(ayik's post)
Nut, mungkin kamu mulai bisa membayangkan betapa umyeknya kalau anak2 di MOS. Wah..., antara gemes, anyel dan seneng. Lha wong perintahnya suka-suka gitu. Kadang aneh, kadang mustahil. Mana ada buah blimbing berlingir empat, lalu buah merica sejumlah tahun kelahiran lengkap 199... ( masya Allah), grontol jagung yang harus dikuliti masing2 bijinya. Maksudnya apa coba ? mendidik gak siih....Apa juga pelajaran yang kita dapat dari semua itu ?
Untung saja aku selalu berpikir positif untuk semua itu. Jadi gak perlu manyun, kita nikmati saja sebagai sebuah fase yang harus dilewati oleh semua anak baru di sekolah itu. Yang penting tak ada kekerasan fisik disana. Meskipun dihari pertama kemaren beberapa ortu siswa sempat complain karena anak2nya dijemur diterik matahari lebih dari 2 jam.
Aku cuma bilang ke Karin, ini ujian keciilll...., supaya kamu bisa lebih kuat fisik dan mentalmu. Jalani saja dan nikmati, enjoy the life, dan kamu tak akan merasa ini berat.... Alhamdulillah, Karin tampak menikmati MOS nya, tidak ada keluhan.
Tapi, pagi ini agak ribet karena Karin harus menulis sepucuk surat cinta kepada seorang seniornya. Walaahhh................

(gambar: Kompas)

Tidak ada komentar: