Selasa, Juli 01, 2008

TOL View

(ernut's post)

Hari ini di kantor aku banyak ngantuknya...mungkin masih sisa-sisa kegiatan weekend yang padat. Padahal kerjaan juga sedang menumpuk. Untuk mengusir kantuk...aku punya kiat. Kantorku di pinggir jalan tol. Ruangan kantorku kebetulan di lantai tiga. jadi, jendela yang ada di ruanganku nyaris sejajar dengan jalan tol di luar sana...sehingga setiap kali aku buka tirai jendela, langsung deh terekam kesibukan jalan tol dengan aneka kendaraan yang hilir mudik di atasnya..

Nah, kalau ngantuk perlu diusir..aku tinggal buka horisontal blind..mengamati suasana di luar...Ada kontener yang lewat...wah gedenya..Kalau yang terlihat adalah pemandangan kendaraan di tol yang macet tak bergerak...aku hanya bisa berguman.."sekecak-aken kemawon..."

Tidak ada komentar: