Senin, Juli 14, 2008

Lan Jalan Lin Dolin NGan Mangan





(ayik's post)
Hari Sabtu, weekend kemaren, sebagai pemenuhan janji kepada seorang teman yang kebetulan tetangga maka aku pergi jalan berdua dengan Mbak Henggar. Beliau ini pada bulan depan akan menggelar hajatan mantu adik iparnya. Jadi hari ini aku dimintanya menemani pergi kebeberapa tempat buat ngurusin aneka keperluan hajatannya. Ke catering, ke percetakan dan belanja2. Kita berdua yang kebetulan adalah sama2 berstatus FTM sangat menikmati kegiatan ini, dan sepakat setelah tujuan pokok kelar kita mau jalan2 buat...kan-makan...Apalagi ?
So, Mbak Henggar sudah jauh2 hari pamer satu ragam kuliner yang menurut dia aku harus coba, yaitu kangkung hot plate ? apa sih itu ?
Maka lunch kita hari itu di area FoodCourt SGM adalah ayam penyet lombok hejo, ampela ati penyet, dan si kangkung hotplate ituh. Ditambah lagi beberapa kudapan gorengan.
Jadi kangkkung borju ini adalah tumis kangklung yang diatasnya ditabur bumbu semacam sambel dari lombok yang digoreng dan diulek bersama teri madan yang sudah digoreng kering. Jadi rasanya gurih asin dan sedep terinya kerasa banget. Disajikan dengan elegant diatas sebuah hot plate. Mak nyuuss.....
Koment ku tentang kangkung hot plate ini yahh....lumayan lah. Tidak terlalu unik menurutku, tak jauh dari rasa plencing kangkung, he...he... Tapi berhubung aku ditraktir oleh beliau yah....terima kasih deh. Lho...., kok cuma terima kasih koment nya ?

Tidak ada komentar: