Jumat, Juli 11, 2008

Ayam nyebrang


(ernut's post)

Pertanyaan: "Mengapa ayam menyeberang?"

Jawaban menurut:

Guru TK: Supaya sampai ke ujung jalan, anak-anak..

Plato: Untuk mencari kebaikan yang lebih baik.

FBI: Beri saya lima menit dengan ayam itu, saya akan tahu kenapa.

Aristoteles: Karena merupakan sifat alami ayam.

Martin Luther King, Jr: Saya memimpikan dunia yang membebaskan semua ayam menyeberang tanpa mempertanyakan mengapa.

Machiavelli: Poin pentingnya adalah ayam menyeberang jalan. Siapa yang peduli kenapa. Akhir dari penyeberangan akan menentukan motivasi ayam itu.

Freud: Fakta bahwa kalian semua begitu peduli pada alasan ayam itu, menunjukkan ketidaknyamanan seksual kalian yang tersembunyi.

George W Bush: kami tidak peduli alasan ayam itu. Yang penting anda di pihak kami atau musuh kami, tidak ada pihak tengah di sini.

LB Moerdani: Selidiki! Apa ada unsur subversif?

Sutiyoso: Itu ayam pasti ingin naik busway!

Soeharto: Ayam-ayam mana yang ndak nyebrang tak gebuk semua, kalo perlu ya saya sukabumikan saja.

Darwis Triadi: Karena di seberang, angle dan lighting lebih bagus coy!

Desi Ratnasari: No Comment.

Dhani Ahmad: Asal ayam itu poligami, saya rasa gak ada masalah mau nyeberang kemana aja..

Roy Marten: Ayam itu khan binatang biasa, jadi bisa khilaf (catt: khilaf kok dibalen-baleni).

Duo Kribo (lakone): Don't try this at home (artinya: opooorr..)

(ayam bidikan Ulin di desa Susi)

Tidak ada komentar: