Rabu, Juni 18, 2008

Another Soup, with same Crews





(ernut's post)
Barusan, aku dan temen-temen (lagi-lagi) baru pulang dari lunch outside. Sekali ini, menunya sup kambing dan sate kambing (juga), di suatu warung favorit sebagian besar teman se-ruangan.
Warung lengganan ini selalu penuh, apalagi kalau jam makan siang. Untung pada saat kami datang, ada juga rombongan yang pas selesai makan, jadi alhamdulillah..kami langsung dapat tempat duduk. Kalau harus ngantri dulu, gawat, soalnya kami ber-enam belas.
Menu andalan itu disajikan bersama dengan teh poci yang ginasthel. Saking senengnya para crew akan masakan warung ini, sampai-sampai pada acara tertentu kami (misalnya buka bersama di rumah salah satu dari kami) selalu tidak ketinggalan tuan rumah memesan menu khusus ini untuk memanjakan lidah para tamunya.
Anyway, according to me, this menu is actually not a so healthy one, especially for me who is quite old..(baca: tuwir)..so I just eat a little, try not to each much that fatty component..
The only reason I join this event because I rather enjoy the togetherness.....

2 komentar:

ntiet mengatakan...

Ini one of my favorite food, nut .. dan kalo udah gini aku lupa kalo' udah tuwir .. heheheh.. Tuwir urusan belakang lah ...

Ayik dan Ernut mengatakan...

Setuju Thit, nomer satu mak nyus, stroke nomer dua, hush!