Senin, Juni 16, 2008

BiliKku


(ayik's post)
Ernut kawan, dari tempat inilah cerita mengalir untuk duokribo tercinta. Bilik kecil nyaman ini adanya di BonNet (bonjot internet), radius 150 m dari dalemBadran. Cukup nyaman dan terasa longgar...(kayak iklannya KD) untuk browsing,blogwalking dan surfing, apalagi aku punya jadwal khusus di pagi hari (sebelum jam 9), bisa dipastikan warnet ini masih sepi belum banyak pengunjungnya. Siangan dikit, apalagi kalau sudah diatas jam 11 waah...dijamin penuh dan harus mau ngantree. Orang karanganyar mulai suka nge net, gejala ini baru aku rasakan beberapa bulan terakhir. Pengunjungnya kebanyakan orang muda, aku tidak terlalu sering ketemu ibu2 sebayaku yang ngenet disini. Mungkin memang jarang ibu2 di karanganyar yang suka nge net, mungkin gaptek...atau mungkin mereka sudah melakukannya dari rumah saja...
Sebenarnya sudah banyak warnet menjamur di kota karanganyar, tapi berhubung BonNet ini paling deket dari rumah, ya BonNet ini lah yang paling sering aku sambangi. Kalau harus nunggu Aizs pulang sekolah, aku suka2 ngenet di CoreNet, letaknya tak jauh dari sekolah Aizs.