Sabtu, Juni 07, 2008

Tatit is Coming



(ayik's post)

Ayikkk...
piye kabare ... masih gemblung kah ?
he..he.. aku udah surfing ke blok mu (s) .. ngekek ...kapan-kapan aku posting ..kalo udah malem baru aku bisa buka2 internet .. kalo seblm itu rebutan sama anak2 ...Satri apalagi kalo sama IT ..a duh .. makane dia udah bikin FS segala, pokoke rebutan ..belum kalo si ayah ndel juga kudu nggambar...

Yiek .. udah baca buku 'secret' dan 'quantum Ikhlas? .. bagus yik .. kudu baca ..yo ...Ok yik .. kapan2 ngobrol . tak nonton Indonesian Idol sik ..ngumpul ama anak2 ..

Pagi ini aku dikejutkan oleh datangnya email Tatit yang mak bedunduk...! Senengna....!Hai Tatit, terima kasih ya emailmu, terima kasih juga sudah mengunjungi dua teman gemblungmu ini. Ayo bergabung bersama Ika meramaikan silaturahim ini.Ini bukan MLM jadi jangan khawatir disuruh cari downline, blog ini murni blog gaul ibu gembul dan gemblung.
Ayo Tiet, aku tunggu postingmu. Udah kangen nih sama keluarga kecil di Bintari, Wira & Ksatri yang kabarnya sudah selalu juara balapan motornya....juga kangen Ayah Ndhel, tentu. Jangan lupa foto2nya yak ?
Quantum Iklhas lagi aku tunggu dipinjami oleh Ninuk, katanya bagus ya ?

(berhubung foto Tatit belum ada, maka diatas adalah gambar the most favorits Tiet's pet)




Tidak ada komentar: