Sabtu, Juni 21, 2008

MANDIRI


(ernut's post)
Tadi pagi, Ulan bangun pagi-pagi sekali, sekali ini dia tidak susah dibangunkan..karena dia sudah commit untuk bangun awal. Pasalnya, dia harus mempersiapkan diri untuk pentas tari piring di Graduation Day-nya hari ini. Hanya kasihannya, pada pagi itu pula, aku ada kegiatan kantor yang harus kuhadiri pagi-pagi pula, padahal Ulan harus sudah dandan dan berkostum tari dari rumah, dan satu-satunya yang bisa mem-make-up Ulan ya siapa lagi kalau bukan maminya.
Untung Ulan sangat mengerti dan kooperatif, maka dicapailah kesepakatan. Agar keduanya tidak terlambat, maka Ulan tidak keberatan di make-up agak pagi. Itupun aku sambi dengan aku mempersiapkan diriku sendiri (kebetulan aku juga harus pakai baju encim untuk acara kantor itu). Setelah Ulan kupakai-in pelembab dan foundation muka, maka dia membedaki dirinya sendiri, sementara aku juga membedaki diriku sendiri..
Lihat action-nya, begitu mandiri...terharu aku.
Setelah Ulan rapi, kutinggal dia pergi, yang antar ke lokasi gantian tugas Papi. Setelah acaraku sendiri selesai, segera aku ngebut menuju ke acara Ulan, Alhamdulillah di sana acara masih berjalan dan Ulan belum naik panggung, sehingga akupun berhasil menyaksikan Ulan menari Piring..tung-tung tak tung-tung..

Tidak ada komentar: