Sabtu, Juni 21, 2008

WanteD

(ayik's post)
Baru saja ditemukan gambar kedua bocah ini di friendster, ditengarai namanya Perwira dan Ksatria, lokasi saat ini di Bintaro disekitaran jalan Mertilang. Sudah pasti para jejaka ini adalah anak dari pasangan Ibu Tiet dan Ayah Ndhel.
Yang dicari saat ini adalah ibu dari kedua bocah ini, namanya ibu Prita Aryanti nama aliasnya Tatiet. Sudah lama sekali ibu Tiet ditunggu postingannya di 2 Kribo, ayo Bu...mana kontribusinya...
Kepada Ibu Tatiet, anda ditunggu kedua rekan Anda di depan pintu 2Kribo. Terima kasih

3 komentar:

ntiet mengatakan...

He..he.. betuull ini Jagoanku, Motto mereka : BROTHER FOREVER!!, lha FS mu kok melompong to yik? Di blog so many fotos, share di FS juga dong ..
Kalo mau post gimana to? bukannya aku mesti diinvite dulu ya .. Apa cuma kirim2 di email kamu? Aku tuh lagi mau ngubek foto2 lama untuk meramaikan 2 kribo, tunggu aja ya ...

Ernut mengatakan...

Hola Yik, si nthiet udah komen lho di 2kribo kita, udah lumayan to? Blog-nya aja jarang-jarang dia isi..apalagi blog tetangga, huehe... Ya toh!

ntiet mengatakan...

Wah liat aja blog ku sekarang nut ... aku gak mau kalah ah sama 2ibu ini. Komentar anakku: pasti ibu lagi ngeblog deh ... heheheh ..
Lha kalo pulang tiap hari ngeblog lha terus kapan ngurus anaknya ???
Iso-iso diprotes anak2.
Ikaaaaa......... kok diemmm????