Jumat, Juni 06, 2008

Happy B'Day Ernutwati

(ayik's post)

Kemaren aku sudah mau post hamangayubagyo tanggap warsamu, Nut. Tapi seperti yang kau tahu, betapa Indonesia tercinta ini sudah mulai bener2 krisis energi, sehingga 1/2 area kota Karanganyar dilanda oglangan hampir 12 jam. Dari jam 6 pagi sampai jam 6 sore. BT banget....
But, howeper beybeehh...,selamat ulang tahun ke 42 (di ekspose banget yah umurmu...), biar chasing 42 yang penting jiwa teuteup...15 ( sak Karin ), penuh dinamika dan selalu semangat mengeksplore hidup selanjutnya....
Banyak doa sudah dipanjatkan, ada yang tulus, tapi semoga tak ada yang sekedar basa-basi. Yang penting, mensyukuri hidup mu, mensyukuri betapa Allah begitu sayangnya padamu, seperti pernah aku bilang padamu, tak ada yang sempurna didunia ini, tapi seperti yang aku pernah bilang juga padamu, bahwa hidupmu...nyaris sempurna...(diiringi backsound lagu Sempurna nya andra 'n the backbone yang dilantunkan dengan lembut dan syahdu o/ Gita Gutawa..)
Selamat ulang tahun, kawan. Tetaplah menjadi Ernut yang pernah aku kenal.
Happy B'day, wish U all the best.

2 komentar:

Ernut mengatakan...

Tq ya Yik, doakan aku dalam menjalani jatah hidup ini dapat slamet sego liwet dunia akherat...amiin (ernut)

Ernut mengatakan...

Tq ya Yik, atas doanya. Orang itu sawang sinawang..dan tidak ada yang sempurna, pasti semua ada lebih dan ada kurangnya,ada sedih dan ada senengnya..untukku sendiri aku punya kesedihan juga ketidaksempurnaan tapi alhamdulillah aku bisa abai..artinya kesedihan dan ketidaksempurnaan itu aku tenggelamkan dan kemembiarkan gairah gembira untuk lebih dominan (ernut)