Senin, Juni 23, 2008

Idola CiLik


(ayik's post)
Idola cilik adalah acara yang senantiasa kami (tiga dara) tunggu kehadirannya di Tv tiap Minggu siang.Kompetisi calon bintang cilik ini dikemas dalam sebuah reality show ala RCTI, mengambil konsep dari Indonesian Idol, maka acara ini buat kami cukuplah menghibur. Apalagi di detik2 rapor idola diumumkan, pasti ruang keluarga kami selalu riuh dengan aneka prediksi siapa kira2 yang akan tereliminasi minggu ini. Tegang juga ketika menunggu saatnya rapor diumumkan.Saat ini IC sudah sampai ke babak menuju 3 besar.
Aku, Karin & Aizs punya idola yang sama, yaitu Kiki & Angel, menurut kita mereka pantas jadi juara.So, setiap kali acara ini tayang, bisa dipastikan tak sejenakpun kami relakan untuk beranjak dari atas kasur tipis didepan tv ini...wekekek. Hiburan gratis ini sunggub pantas dinikmati sambil termehek2 menyaksikan dan mendengar komentar para komentator, apalagi kalau komentatornya melibatkan Parto Patrio dan Olga sibiang latah itu...bisa ketawa ngakak kalau liat mereka abis 2an dijailin Okie Lukman.
Sayangnya, si Bapak suka jail dan agak dzolim(wiih ekstrim bener yak...) sama 3Dara, karena seringkali pengumuman rapot idola cilik ini berbarengan dengan acara olah raga favorit Bapak (Balapan atau Bola atau Bulutangkis) maka kita harus agak berebut remote gitu buat mengikuti akhir acara IC ini, atau kalau gak, kita yang ngalah bergabung dengan tetangga sebelah buat nontonnya...walaahhh.
Adik Ulin & ULan, kalian nonton juga gak Idola Cilik nya ....Jagoannya siapa, neh...?

Tidak ada komentar: