Selasa, Juni 10, 2008

KELOLA




(ayik's post)
The Kelola Foundation, adalah sebuah NGO tempat aku pernah bergabung di 2002-2005.Dan itu sudah lama berlalu..., tapi begitu banyak kenangan yang tertinggal. NGO ini bergerak di bidang Art & Cultural, seni & budaya. Jadi yang kami urusi adalah melulu tentang seni & budaya, baik yang sifatnya lokal maupun internasional. Lingkungan kerjanya bener2 profesional dan enak habiss..., komunitas yang ada sungguh2 membuatku enjoy. Bergaul dengan ragam seniman dari segala penjuru negeri dan dunia. Kadang2 aku berpikir, mungkin Allah tahu bener bahwa aku memang cocok dicemplungkan disini, dimana aneka ragam orang2 gemblung (sebutan kami untuk para seniman...,maap) harus diurusi, menstimulasi mereka agar terus berkarya, memotivasi para pekerja seni untuk menghasilkan karya2 baru....
Banyak bener pengalaman dan pembelajaran yang aku dapat selama bergabung dengan Kelola. Cara kerja dengan standar internasional dan kesempatan untuk bertemu orang-orang baru setiap hari juga berkesempatan mengenal seniman yang bukan orang biasa sungguh merupakan pengalaman yang sangat unik.
Gambar diatas yang sebelah kanan adalah all staf Kelola formasi 2005, sebelum kami semua resign karena Kelola pindah kantor ke Jakarta.

Tidak ada komentar: