Senin, Juni 30, 2008

Yang Gak Tiap Hari Nemu...



(ayik's post)
Sudah diniatkan ketika datang ke hajatan adalah wisata kuliner, artinya menemui hal2 baru dan menu2 spesial yang gak tiap hari bisa dihadirkan dimeja makan kami. Seperti misalnya adalah Chocolate Fountain ini, secara aku bawa si kencur Aizs yang sejatinya adalah penggemar coklat sejati ( kayaknya semua anak2 sedunia adalah termasuk dalam komunitas chocolate mania dehh...), maka dia sudah tidak sabar untuk segera mencicipi coklat yang nampaknya memang enyak ini.
Disebelahnya disiapkan sajian aneka buah potong, aku coba dengan mengguyurkan coklat cair ini disepiring buah potongnya, ternyata enyak juga yak ? maklum aku baru sekali ini mencobanya, katrok yak ? aku pikir cuma aku yang belum pernah nyobain buah guyur coklat ini, entah orang2 sudah biasa atau karena ikut2kan daku, tapi sempat aku dengar komen2 bernada "gumun" yang katanya..." eh enak lho, buah dimakan bareng coklat..", wooo lha...sampeyan dan saya sama katroknya to ternyata....wakakak......
Jadi Aizs hari itu merasakan pesta yang sebenarnya, berbaju feminin (jarang2 lho sampeyan liat Aizs pakai rok (kecuali sragam sekolahnya) , dalam 6 bulan ini, baru hari ini dia pakai rok karena terpaksa menghadiri pesta formal...kayaknya maksa banget ya , Nak. Juga dia menemukan surga coklatnya dengan aneka sajian kue coklat da es loli yang lagi2 dicelup ke coklat cair ini. Nggak mau pulang, Buuuu............

Tidak ada komentar: