Senin, Juni 30, 2008

Zup A Sup



(ayik's post)
Kemaren di sebuah acara hajatan mataku tertumbuk pada satu menu ini, ditulisnya diatas meja adalah Zup a Sup, tapi dimeja yang berbeda dengan menu yang sama dan letak meja di ruang yang agak berjauhan ( ribet amat sih diskripsi lokasi nya) tertulis ZUPA SOUP, walah....lha nama yang bener yang mana sih Ibu catering Latansa?
Bentuk tampilannya adalah seperti roti mlennuk sak pethuthuk diatas sebuah mangkok sup kecil. Ketika remah roti diatasnya dipecah dengan sendoknya maka mak bedunduk nampaklah sebentuk (eh semangkok) krim sup berasa keju dan berisikan sweet corn dan keju irisan. Rasanya yah standar sop krim lah...biasa saja...(padune, aku dipastikan gak bisa dan gak niat masak yang beginian, bayangin ribetnya, nyerah deehh......)
Alkisah si Aizs, yang sudah sejak pertama mengincar Zup a soup ini langsung hilang selera ketika pecah remah roti yang menutupi sup plasu ini...wakakak....begitu melihat butiran sweet corn dia langsung teringat kejadian di Dufan ketika dia mabuk didalam mobil Tante Ernut gara2 pusing membaui jagung rebus yang aku belikan saat dia puyeng turun dari wahana halilintar.
Kata Aizs, aku benci jaguuuuungggg.......................

Tidak ada komentar: