Senin, Juni 09, 2008

GOES BATIK

(ernut's post)
"A BIRTHDAY GIFT FROM AFAR"

Ceritanya, minggu yang lalu, pas aku ultah (heks!..keselek, kelingan yen makin tuwir)..aku terima kabar bahwa guru kesenian waktu SMP meninggal dunia. Langsung aku kontek beberapa temen seangkatan untuk mengabarkan berita duka, salah satunya ke Nyoya Hida Ngir. Setelah dianya mengucap "Innalillahi.." sms bersambung ke dunia bisnis..dia malah nawarin aku "ada dagangan tas laptop batik nih, tertarik?" Alamak, aku ya langsung tertarik, secara aku khan termasuk kelompok penguri-uri tradisi (juga termasuk yang tak tahan goda kalau ditawar-tawari). Menurutku tas laptop batik sungguh eksotis. Kemudian sepakat, Hida akan mengirimiku satu, akupun sudah siap untuk transfer ke rekeningnya. Akan tetapi, Hida menjawab "tidak usah transfer, kawan, pake ajah, contoh". Alamak lagi..jelas kesenengen akunya. Dan berhubung hari itu pas ultahku maka dengan terpaksa tas gretong itu aku anggap hadiah ultah dari Hida dan dia juga terpaksa setuju (soalnya kalau tidak setuju, ya harus kirim kado ultah yang asli to..).

For you Hida, thanks a lot for the special gift, it is sooo.. traditionally nice! Though we haven't seen each other for years but we maintain to keep contact recently..hope this silaturahim could stay long. Trims lhoo..

Tidak ada komentar: